NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Sep 2021 07:16 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 02 September 2021 - Dalam menyambut perayaaan Anniversary Honda PCX Indonesia (HPCI) Surabaya Chapter yang ke-3 tahun Bro Ery Sumariyanto selaku ketua mengajak para anggotanya untuk menggalakan aksi sosialnya dengan berbagi dan peduli walaupun di dalam masa Pandemi saat ini.

Namun untuk aksi sosial yang di gelar pada perayaan Anniversary ke-3 tahunnya kali ini yaitu dengan memberikan bantuan Sosial dengan sasaran para anak yatim yang berlokasi di Villa Do'a Yatim Sejahtera, di Dusun Claket, Mojokerto Jawa Timur, Pada Sabtu Pagi (28/08).

(Foto : HPCI Surabaya Chapter)

Kegiatan yang digelar di hadiri kurang lebih 90 dari 160 anggota yang ada dari HPCI Surabaya Chapter, hal  ini sangat memberikan semangat dan sebuah kehangatan bagi para anggota dan para anak-anak yatim yang berada di lokasi tersebut.

Para anggota dari HPCI Surabaya Chapter dalam merayakan Anniversary yang ke 3 tahun ini berkolaborasi oleh brand produk ternama yaitu Fatigon yang diwakili oleh Bapak Wawan beserta Tim nya dimana para anggota dari HPCI Surabaya Chapter ini memberikan sebuah Bansos (Bantuan Sosial) berupa seperangkat alat sholat dan beberapa produk dari brand Fatigon.

Kegiatan sosial berupa peduli berbagi yang di gelar dalam perayaan acara Anniversary ke-3 tahun HPCI Surabaya Chapter ini dilakukan di dalam masa- masa Pandemi namun dengan itu para anggota tetap melakukan Prokes (Protokol Kesehatan) yang sesuai anjuran pemerintah.

Kemeriahan Anniversary ke- 3 tahun ini di buktikan dengan banyaknya member HPCI surabaya yang antusias dan ikut serta hadir di kedua acara sosial dengan tema " Peduli dan Berbagi " dan puncaknya Anniversary ke-3 HPCI Surabaya Chapter yang digelar diCafe Surabaya pada Minggu pagi (29/08).

Salah satu Pengurus HPCI Chapter Surabaya Mas Candra Menyampaikan "Bahwa komunitas ini adalah komunitas yg sangat mempedulikan tentang arti pentingnya peduli terhadap sesama, dan hal ini juga di tegaskan juga Oleh Ketua Chapter Surabaya Pak Ery disaat memberikan sambutan diacara tersebut. 

(Foto : HPCI Surabaya Chapter)

Mudah-mudahan dengan adanya acara sosial yang dilakukan oleh para anggota Semoga kedepan HPCI surabaya Chapter lebih maju, semakin Guyub, dan membangun utk komunitas yang bermanfaat kepada Masyarakat." Tegas "Bro Ery selaku ketua HPCI."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK