NEWS
DETAILS
Minggu, 22 Oct 2017 07:47 - Asosiasi Honda Jakarta

 

Jakarta, 22 Oktober 2017 - Honda GTR150 Rider Club (HGRC) Serbu Kediaman Honda Supra Jakarta (HSJ) yang berlokasi ditaman Pakubuwono jakarta selatan.

Nah Bro end Sist kali ini saya akan membahas HGRC yang sudah menyerbu atau mendatangi Kediaman (Kopdarannya) HSJ sabtu malam minggu tadi (21/10) kalau istilah bahasa kerennya Sowan Brosist..

HGRC adalah sbuah club baru yang diketuai oleh bro Moko, club tersbut masih dalam penjajakan di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang artinya dalam perkenalan jati dirinya dan setatusnya masih terbilang prospek di ruang lingkup AHJ.

(Foto : Fay)

Dalam perkenalan clubnya HGRC sowan ke HSJ hanya untuk bersilahturahmi dalam menjalin persaudaraan sesama club di AHJ, Alhamdulliah  kedatanganny pun disambut dengan baik dan hangat oleh keluarga HSJ.

Dalam Acara Sowan tersbut diisi dengan perkenalan sesama member club masing masing, saling sharing memberikan motivasi dan semangat yang tinggi untuk sebuah club tersbut, alhamdulillah sowan berjalan lancar  suasana pun begitu hangat dan penuh keakraban di antara mereka brosist.

(Foto : Fay)

Bro Farizal Adrian Putra (Fay) selaku Ketum HSJ mengucap sangat sangat berterima kasih khususnya kepada keluarga Honda GTR150 Rider Club (HGRC) yang sudah mau mendatangi kediaman diTaman Pakubuwono jakarta selatan.

Walaupun hanya sekedar sowan tetapi nilainya sangat tinggi dan berarti bagi kami, Selalu semangat untuk kalian (HGRC) dan selalu #Cari_Aman dalam disetiap perjalan," unkap Ipay Via WhatsApp.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK