NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Dec 2017 22:57 - Asosiasi Honda Jakarta

 

Jakarta, 5 Desember 2017 - Usia yang sangat muda, dengan eksistensi mencari jadi diri dan mengembangkan sebuah hobi dengan kegiatan positif dan bermanfaat.

Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) hadir sebagai indukan komunitas yang merayakan hari jadinya yang ke-2 tahun, pada hari Sabtu (2/12) kemarin.

(Foto : Dok.HSOI)

Bertempat di dealer sepeda motor Honda MMS Tangerang Banten. Acara cukup meriah yang disaksikan oleh ratusan bikers pengguna Honda Sonic, tamu undangan dari AHMT dan perwakilan pengurus Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

"Saya pribadi dan mewakili pak Agus Sigit selaku PIC Community PT Wahana Makmur Sejati, mengucapkan selamat dan sukses buat acara perayaan hari jadinya HSOI yang ke-2 tahun." ujar Ibay

(Foto : Dok.HSOI)

Ketua Umum AHJ bro Ibay menambahkan dalam kata sambutannya. "Semoga HSOI tetap solid dan konsisten serta bisa menjadikan organisasi ini lebih bermanfaat." tutup Ketum AHJ

Informasi yang diterima, bahwa pihak dealer Honda MMS Motor sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan-kegiatan komunitas yang pastinya safety riding dan selalu #Cari_Aman dijalan terlebih kegiatan tersebut positif dan bermanfaat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK