NEWS
DETAILS
Senin, 15 Jan 2018 23:42 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 Januari 2018 -  Beberapa Hari yang lalu  Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggebrak Awal tahun 2018 dengan melaksanakan Agenda Rutinitasnya yaitu Kopdar Gabungan (KOPDARGAB) Pada hari Rabu malam Kamis (10/01) yang bertempat di Taman Air Mancur Pakubuwono jakarta selatan.

Acara dihadiri oleh beberapa klub dan komunitas yang mana masih dalam ruang lingkup AHJ dari mulai berstatus member ataupun blum, Dan dari Typenya Bebek, Sport, Matik maupun Batangan bahkan yang type Motor jadulpun ada loh disini (Honda Doeloe) hingga semuanya berkumpul menjadi satu sebagai keluarga AHJ.

(Foto : Iyas)

Suasana diKopdargab sangat ramai selain kumpul bareng, sharing dan bercanda bahkan  yang hadir pun mendapatkan Informasi terkini yang sangat penting yang di sampai kan oleh Bro Ibay selaku Presidium AHJ, Salah satunya info mengenai Acara  CRF150L yang digelar oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)  selaku Main Dealer Jakarta -Tangerang dengan tema BIKERS ADVENTURE CAMP yang akan jatuh pada tanggal (13-14 /01) di Megamendung Bogor jawa barat.

(Foto : Iyas)

Dalam sambutannya presidium AHJ mengucapkan terima kasih banyak kepada All Member yang sudah menyempatkan hadir disini diKopdarbgab AHJ dan saya berharap agar tiap member bisa mengahdiri acara CRF150L tersebut dan jangan lupa mari kita kedepankan sopan satun dijalan dan keselamatan diri dalam berkendara nanti (Safty Riding). Ungkap Bro ibay."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK