NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Jan 2018 01:13 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 Januari 2018 - Main Dealer dari PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) yang meliputi Jakarta -Tangerang Melepas sebuah Komunitas PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Komunitas ini mendatangi sebuah acara yang bertemakan Honda PCX Vacation diwilayah Cisarua Bogor Jawa Barat (20-21/01) beberapa hari yang lalu.

Acara Honda PCX 150 Vacation yang di adakan Oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) serta diramaikan oleh Komunitas Pengguna Honda PCX yang tergabung di salah satunya Honda PCX Club Indonesia (HPCI).

(Foto : ASW)

Pemberangkatan Komunitas HPCI ini dilepas Oleh Bp. Agus Sigit Wicaksono (ASW) selaku perwakilan main dealer PT.Wahana Makmur Sejati dimulai dari Dealer Honda TDM Tebet jakarta   sampai Cisarua Bogor Jawa Barat.

(Foto : ASW)

Dalam perjalan yang begitu singkat dari mulai Dealer Honda TDM Tebet jakarta hingga sampai di Cisarua Bogor yang dimana Komunitas tersebut hadir diacara  Honda PCX  150 Vacation, Walaupun cuaca sedikit tidak bersahabat namun tak menyurutkan semangat para Bikers dari HPCI untuk menujuh dan meramaikan acara tersebut.

(Foto : ASW)

Dewan Penasehat HPCI M.Hasan sangat bangga menghadiri acara PCX 150 Vacation tersebut selain bisa berkumpul bersama dan senang senang tentunya dengan adanya acara seperti ini nantinya akan dapat merangkul kepada konsumen baru dan dapat menambah member baru diPCX kedepannya, Apalagi yang mana kita sudah ketahui bahwa PCX terbaru akan muncul nantinya. Ungkap M.Hasan

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK