NEWS
DETAILS
Kamis, 15 Mar 2018 23:10 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 Maret 2018 - Honda Owner Club (HOC)  akan melaksanakan hari jadi yang ke - 17 tahun, yang pastinya acara akan dilaksanakan pada sabtu (31/3), dan bertempat di Bekasi Town Square (Betos) yang berlokasi di kota bekasi.

Dalam usianya yang akan menjajak 17 tahun HOC akan mempersiapkan segala waktunya untuk bisa melaksanakan hari jadinya agar lebih sukses nanti diacaranya.

Dalam menjaga usia HOC menujuh ke 17 tahun ini tidaklah mudah segala permasalahan didalam sebuah komunitas pastilah ada,  tergantung sebuah komunitas / klub tersendirilah yang menyikapinya seperti apa agar usia Komunitas /Klub tersebut bisa berjalan dan terus bertahan selamanya.

Seperti Honda Owner Club (HOC) inilah siapa sangka loh brosist pada sabtu (31/03) nanti usia HOC sudah medekati hari jadinya yang ke-17 tahun, dengannke gigihan dan kesolidtan mereka lah usia HOC mencapai hari jadinya nanti.

Honda Owner Club (HOC) juga merupakan komunitas dari bagian Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), yang tergabung dalam kategori tipe campura (Heterogen).

Untuk kali ini HOC Punye Gaye menpunyai tema "Hari ini, Esok, Kami Masih Ada" sesuai tema HOC selalu ada sampai kapan pun dan tak akan pernah menghilang. dalam perayaannya yang ke-17 tahun ini rencanya akan mengadakan  bakti sosial dengan cek darah geratis.

Selain acara sosial HOC juga sudah mempersiapkan segala bentuk acara yang akan disajikan nantinya seperti kontes motor, jajanan kuliner, games, hiburan musik dan tidak kalah pentingnya dengan acara yang lain HOC juga akan mempersiapkan khususnya area bermain anak anak biker, wah pokoknye seru dah brosist, semoga sukses ya untuk HOC diacaranya nanti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK