NEWS
DETAILS
Kamis, 19 Apr 2018 03:09 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 19 April 2018 - Dalam perayaan acara Anniversary Honda Beat Street Club Jakarta (HBSCJ) beberapa hari yang lalu pada sabtu (14/04) diVilla Restu Bundo Cisarua Bogor Jawa Barat, walaupun suasana cukup dingin tak terasa dinginpun diselimuti dngan kebersamaan mereka.

Acara yang digelar oleh HBSCJ selain dihadiri oleh Klub dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), acara ini pun juga dihadiri  oleh sejumlah Beat Street yang tersebar seindonesia, berikut sabagian data yang hadir diacara tersebut :

Bs jogjakarta
Bs surabaya
Bs semarang
Bs pemalang
Bs padang
Bs jabotabek 
Bs Purwakarta
Bs tegal
Bs slawi
Bs banyumas
Bs tasik
Bs garut

(Foto : HBSCJ)

Dalam acara Anniversary HBSC yang ke- 1 tahun tersebut dan yang kebetulan dengan Tema yang dibuat saat ini yaitu " Serupa Namun Tak Sama, Berbeda Dan Tetap Menjaga " berharap   dalam hari jadinya ke- 1 tahun HBSCJ selalu Bersama dan tetap menjaga walaupun berbeda dan tak serupa tetap " Satu Hati".Ungkap Yanuar. (Selaku ketum)

(Foto : HBSCJ)

Tak terlepas acara dari tema yang mereka buat dan acara pun begitu damai, ramai, sejuk dan penuh kebersaman. selain merayakan Anniversary yang ke- 1Tahun, HBSCJ juga melakukan syukuran  dengan memotong tumpeng dan membagikannya kepada member dan para undangan dengan wujud syukur kepadaNya.

(Foto : HBSCJ)

Selain Potong tumpeng HBSCJ melakukan aksi sosial diacara tersebut dengan berbagi rezqi dalam menyantuni 35 anak yatim yang ada disekitar lokasi tersebut, dan dilanjut dengan foto Boath disetiap klub / komunitynya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK