NEWS
DETAILS
Jumat, 11 May 2018 00:53 - Asosiasi Honda Jakarta

 

Jakarta, 11 Mei 2018 - Dalam Kopdar Gabungan (Kopdargab) agenda rutinnitas Asosiasi Honda Jakarta AHJ disetiap awal bulannya yang jatuh pada rabu malam kamis biasa diisi dengan layaknya para bikers disaat forum seperti halnya  memberikan info-info memgenai sebuah agenda maupun acara dari dalam maupun acara dari luar Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Namun untuk Kopdargab kali ini jatuh pada rabu malam kamis (09/05) yang berlokasi di patung panahan senayan  dan juga bertepatan dengan mendekatinya bulan ramadhan para bikers dari AHJ pun memgambil moment kesempatan terbaik ini dengan saling bermaaf-maafkan satu sama lain.

Seperti biasa acara kopdargab ini selalu dihadiri oleh para member dan para pengurus dari AHJ,  kopdar kali ini membahas evaluasi acara yang sudah dilaksanakan ataupun yang akan dijalankan. Baik kegiatan yang diadakan internal AHJ maupun dari exsternal seperti kegiatan main dealer Wahana Makmur Sejati (WMS).

(Foto : Fr)

Pada Kopdargab kali ini bertepatan dengan menyambutnya kedatangan bulan Ramadhan yang sebentar lagi,  Bro Ibay selaku presidium AHJ mengajak teman-teman nantinya setelah forum ini kita bersalaman, jabat tangan saling bermaafan, semoga puasa nanti kita selalu diberi kesehatan dan kelancaran."

Dalam forum ini pun Bro Ibay  menambahkan juga riview memgenai kegiatan di bulan April kemarin yaitu ada Satu Dekade HRC Jakarta, mewakili Pengurus AHJ saya mengucapkan selamat, semoga makin solid dan tetep dukung kegiatan AHJ.

(Foto : Iyas_145)

Untuk "Di bulan Ramadhan nanti, kopdar AHJ tetep ada tapi waktunya maleman dan untuk segala kegiatannya  nanti ada buka puasa bareng, ketupat futsal dan jangan pada lupa nih hari Sabtu ini temen-temen HGRC ultah di Puncak Bogor saya harap teman-teman bisa hadir diacara tersebut." Ungkap Bro Ibay.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK