NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Jul 2018 11:24 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 Juli 2018 - Maju dalam adu berkreasi  modifikasi motor tidak lah mudah harus mempunyai insfirasi dan skill dalam bermodifikasi motor tersebut untuk mendapatkan sebuah nama yaitu Juara dalam memodifikasi motor.

Dalam ajang Modif Contes Sonic 150R mini yang diselengarakan oleh PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dalam pelgelaran "Ketupat Futsal Comunity" pada minggu (22/07) di Goedang Futsal Jl.Inspeksi Saluran No.3 Kalimalang (Gudang Seng) Jakarta - Timur.

Acara modif contes yang digelar oleh WMS dan AHJ dalam ketupat futsal ini sengaja digelar agar para biker dari komunitas / klub AHJ bisa mengeluarkan ide kratifitasnya dalam bermodifikasi motor sesuai gaya dan seleranya, dan kali ini yang akan di contes kan yaitu dari motor Sonic 150R.

(Foto : Iyas)

Bro Ibay selaku ketua Presidium AHJ mengajak membernya yang berasal dari komunitas / klub dengan varian Sonic seperti Sonic 150R Lovers Jakarta ( SOLJA) dan Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) yang tergabung di AHJ.

" Saya berharap kepada teman-teman Sonic yang tergabung di AHJ agar mengeluarkan ide kreatifitasnya di dalam adu contes Sonic 150R mini ini agar bisa menghasilkan juara yang terbaik di antara kalian dari SOLJA maupun dari HSOI agar mendapatkan hasil terbaik di ajang modif contes sonic150R mini ini. Tutup"Ibay."

(Foto : Iyas)

Dengan hasil kerja keras mereka dan semangat yang tinggi serta suport yang di berikan teman-teman AHJ hingga  membuahkan kan hasil juga dengan terpilihnya motor sebagai juara pemenang modif contes Sonic 150R mini di acara Ketupat Futsal Community.

Inilah para juara yang memenangi modif contes Sonic 150R mini berikut nama- namanya :

-  Juara 1 yang dimenangi oleh Bro Vedri setiadi dengan motor berwarna merah dari komunitas / klub SOLJA dengan RNA 013.

(Foto : Iyas)

-  Juara 2 dimenangi oleh Bro Annabel dengan motor berwarna Pink (Semi Pink Boy) dari komunitas / klub HSOI dengan RNA 013.

(Foto : Iyas)

- Juara 3 dimenangi oleh Bro Muhammad Rasyid Ridho AS dengan motor Repsol (Street RoadRace)  dari komunitas / klub HSOI dengan RNA 027.

(Foto : Iyas)

Selamat bagi teman-teman SOLJA dan HSOI yang telah memenangkan kejuaraan modif contes sonic 150R mini semoga kedepannya bisa menjadi insfiratif teman-teman yang lain  khususnya di AHJ agar lebih memajukan kratifitasnya dalam bermodifikasi motor di acara contes yang akan datang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK