NEWS
DETAILS
Senin, 24 Sep 2018 22:50 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 September 2018 - Honda PCX Club Indonesia (HPCI) melaksanakan hari jadi nya yang ke-7 pada sabtu sore (22/09) di salah satu tempat obyek wisata yang berlokasi di  Anjungan Nusa Tenggara Barat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Sebelum acara HUT ke-7 yang bertemakan " Magnificent Seven " Honda PCX Club Indonesia (HPCI) ini di mulai pada malam hari, para panitia  yang tergabung di kepanitian dan bersama HPCI perwakilan daerah melakukan aksi sosialnya di pagi hari dengan mengkampanyekan Safety Riding Campaign.

(Foto : HPCI)

Berawal Bro Ferdy selaku ketum pelaksana acara beserta kawan-kawan dalam melakukan perayaan Hut nya ke-7 di obyek wisata TMII ini melihat masih banyak masyarakat yang cuek dalam berkendara dengan keadaan yang tidak lah saftey terhadap dirinya serta keluarganya.

(Foto : HPCI)

Hal ini terlihat jelas di mana TMII adalah Obyek Wisata Keluarga masih saja banyak para keluarga membawa anaknya dengan membawa kendaraan bermotor tapi tidak memikirkan keselamatan buat anaknya sendiri tanpa memberikan keamanan dengan menggunakan  helm di kepalanya.

(Foto : HPCI)

Maka dari itulah kami keluarga HPCI yang tergabung di kepanitian HUT  ke-7 sangat memperhatikan keselamatan tersebut, maka kami selain merayakan Anniversary ke-7 HPCI juga mengkampanyekan Safety Ridding sejak dini dengan membagikan Helm Anak secara Gratis kepada para pengunjung TMII yang membawa anaknya dengan mengendarai sepeda Motornya.

(Foto : HPCI)

"Kami berharap kepada para keluarga yang membawa seorang anak dengan menggunakan kendaran bermotor agar lebih diperhatikan kembali kesalamatan terhadap anaknya dengan memakaikan helm di bagian kepalanya dan yang perlu diketahui bahwa kita juga pun harus lebih memperhatikan keselamatan anak-anak kita dimana merek adalah generasi penerus dari kita nantinya." Tutup "Bro Ferdy."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK