NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Sep 2018 00:01 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 September 2018 - Sejumlah hiburan  dan aksi sosial melengkapi acara perayaan hari ulang tahun Honda PCX Club Indonesia (HPCI) ke-7 pada sabtu sore (22/09) di salah satu lokasi tempat obyek wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tepatnya di Anjungan Nusa tengara Barat Jakarta - Timur.

Acara yang bertakjuk " Magnificent Seven " Honda PCX Club Indonesia (HPCI) di buka dengan hiburan berupa kesenian khas dari Betawi yaitu palang pintu dengan pantun berbalasan dalam mengawali rangkaian acara annivesrsary ke-7 tahun HPCI, menandai dengan ini acara akan segera di mulai dalam menyambut kedatangan tamu.

(Foto : HPCI)

Selain palang pintu di lanjut dengan  iring-iringan rombongan  Marawis yang akan menghibur dan menyambut para tamu undangan yang hadir di acara tersebut untuk di persilahkan semuanya untuk memasuki lokasi acara perayaan acara Anniversary ke-7 tahun HPCI.

(Foto HPCI)

Dalam Anniversary ke-7 juga hiburan yang satu ini gak mau ketinggalan tampil dari hiburan kesenian dari jakarta kalau orang bilang Kesenian Betawi bahkan di sela kegiatan acara tersebut juga di tampilkan beberapa hiburan dari tarian daerah seperti Tarian dari Nusa Tenggara Barat (NTB) tentunya.

(Foto : HPCI)

Bukan hiburan dari tarian daerah saja yang di tampilkan bahkan orgen tunggal alias dangdut pun di tampilkan juga di acara anniversary ke-7 HPCI tersebut yang mana penyanyi biduannya yang sudah di sediakan oleh panitia tentunya.

(Foto : HPCI)

Na Brosist selain hiburan yang sudah di tampilkan di acara anniversary HPCI ke-7 tadi, kini sebagai bentuk kepedulian bikers Honda PCX yang tergabung dalam HPCI, menggelar juga sebuah kegiatan berupa aksi sosial dengan mengadakan penggalangan dana kepada para undangan dan kelurga yang tergabung di Honda PCX Club Indonesia (HPCI) atau pun dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). 

(Foto HPCI)

" Pengalang dana yang kita gelar ini nantinya akan kita berikan untuk para korban bencana gempa bumi yang ada di Lombok." Ujar " Bro Wawan."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK