NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Oct 2018 02:07 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 06 Oktober 2018 - Keluarga besar Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada kamis (04/10) menerima dan menyambut dengan hangat kehadiran Tim PURBA (Pusaka Reksa Bakti) dari IMHJB (Ikatan Motor Honda Jawa Barat) di main dealer TDM Tebet Jakarta - Selatan.

Dalam kehadirannya di main dealer TDM tebet Tim PURBA disambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan oleh segenap pengurus, klub / komunitas yang tergabung dari AHJ dan bukan itu aja Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Hondacommunity yang mewakili main diealer PT.Wahana Makmur Sejati, Jakarta Tangerang hadir juga dalam penyambutan Tim tersebut.

(Foto : AHJ)

Sebelum Tim PURBA tiba di jakarta, tim tersebut mengawali perjalanan touringnya, dari mulai main dealer Honda MSK Serang, Banten. Didalam kegiatannya, Tim PURBA  juga mengunjungi sebuah Pantai Tum yang berada di Anyer. Pantai yang dulunya pernah dijadikan kegiatan Honda Bikers Day.

(Foto : AHJ)

Dibentuknya Tim PIRBA IMHJB adalah merupakan sebuah tim yang terdiri dari lima rider yang solid dimana yang tugasnya akan menghantarkan undangan dalam pelaksanaan Satu Dekade Honda Biker Day 2018 di Pangandaran, Jawa barat yang ada di pulau jawa, Bali dan NTB.

(Foto : AHJ)

Dalam pertemuan yang begitu singkat tim purba IMHJB dengan para member AHJ, selain menyerahkan Undangan HBD Tim PURBA pun memberikan penjelasan tentang cara pendaftaran,  denah Venue dan parkiran yang tersedia diacara HBD nantinya.

(Foto : AHJ)

Acara dilanjut dengan ramah tamah, penuh canda dan santai sambil berfoto bersama-sama dengan kawan-kawan dari PURBA IMHJB pastinya, semoga sukses acara Satu Dekadenya  Honda Biker Day 2018 di Nopember yang akan datang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK