NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Oct 2018 22:34 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 06 Oktober 2018 -  Dalam menyambut event nasional yang tidak terasa waktunya sudah memasuki Satu Dekade Honda Biker Day (HBD) 2018 yang di gelar di beberapa daerah dengan waktu yang berbeda  salah satunya di kota palembang, Sumatera Selatan.

HBD 2018 yang memasuki Satu Dekade dilaksanakan pada Sabtu (06/10) di kota palembang mengajak para biker pengguna Honda yang berasal dari klub / komunitas, Asosiasi maupun Paguyuban sekalipun untuk hadir dan meramaikan acara besar tersebut tentunya.

Dari event besar ini tentunya gak akan disia-siakan oleh para biker yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pastinya, salah satunya yang berangkat dari dari Honda Revo Club (HRC) Jakarta yaitu Bro Bismo dengan panggilan tenarnya "Engkong Bismo", keberangkatan Bro Bismo menujuh HBD 2018 dipalembang pada kamis malam jumat (05/10) dan di lepas oleh kawan - kawan HRC di jalan Daanmogot.

(Foto : HRC)

Khadiran Bro Bismo menujuh HBD menunjukan exsistensi sebagai seorang biker yang mencintai Hoby nya  dengan touring jarak jauh seperti halnya event besar sekala nasional yang di gelar oleh PT.Astra Honda Motor (AHM), yaitu Satu Dekade  Honda Biker Day 2018, Palembang Sumatera Selatan.

Selain Bro Bismo dari HRC jakarta yang berangkat HBD Palembang ada juga dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang masih bagian dari member AHJ turut menghadiri dan meramaikan acara event besar tersebut.

(Foto : HPCI)

Kedua klub / komunitas dari AHJ HRC diwakili oleh Bro Bismo dan HPCI oleh Babeh Muhammad Hasan Fitri Syah selaku pembina di klub tersebut bertemu disalah satu Venue Honda Biker Day Regional sumatera tepatnya di lapangan Outdoor OPI Mall Palembang, Sumatera Selatan.

Kebahagian dan keceriahan terlihat dari wajah dua sang rider HRC dan HPCI ketika dilapangan Out Door Opi Mall palembang dengan tawa dan syuman serta rangkulan yang mewarnai  persaudaraan yang erat di acara HBD tersebut.

Selamat menikmati diacara Satu Dekade Honda Biker Day 2018 Palembang makin asyik dan sukses  selalu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK