NEWS
DETAILS
Sabtu, 20 Oct 2018 12:04 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 20 Oktober 2018 - Tepat di hari lahirnya Honda Supra Jakarta (HSJ) Ke-15 tahun silam lamanya mengelar acara syukuran dan tiup lilin pada hari kamis malam jum'at (18/10) bertempat di Air Mancur Pakubuwono Jakarta - Selatan.

Dalam perayaan HSJ ke-15 tahunnya ini dilakukan dengan penuh kesederhanaan agar lebih erat lagi kebersamannya dengan para member Honda Supra Jakarta (HSJ) maupun dari member Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : Iyas)

Acara yang di mulai dari pukul 20:00 wib ini di hadiri juga beberapa klub / komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) seperti Karisma Fans Club (KaFC), Grand Motor Team (GMT), Honda Revo Club (HRC) Jakarta, Honda Vario Club (HVC), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) JADETA Chapter.

(Foto : Iyas)

Di acara yang sederhana ini selain di hadiri oleh para klub / komunitas Honda dari AHJ juga di hadiri oleh  Bro Ibay selaku Ketua Presidium AHJ  dan Bpk.Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Community PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

(Foto :Iyas)

Dalam acara anniversary nya HSJ ke-15 tahun yang bertajuk syukuran dan tiup lilin ini " Kami juga mengajak para member AHJ yang hadir di acara Syukuran klub kami ke-15 tahun untuk ikut aksi sosial dengan penggalangan dana untuk korban gempa bencana di Palu dan Donggala dengan cara membuat Merchandise dengan penjualan kaos yang mana kaos yang dibuat tersebut sangatlah spesial dikarenakan designnya menggunakan Logo resmi HSJ yang dimana logo tersebut tidak pernah di kormersilkan atau diperjual belikan.

(Foto : Iyas)

Dikarenakan untuk penggalangan dana maka Logo resmi HSJ yang kami punya maka boleh dipergunakan untuk didesign didalam kaos Anniversary ke-15 tahun dan dalam kesempatan ini juga kami ucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar HSJ dan AHJ yang sudah mau hadir dan meramaikan acara syukuran kami semog kedepannya keluarga besar HSJ dan AHJ semakin Solid dan Maju." Pungkasnya "Bro Fay (ketum HSJ)."

(Foto : Iyas)

Syukuran yang dilaksanakan tersebut berjalan dengan hikmat dengan diiringi Do'a bersama-sama untuk hari jadinya HSJ ke-15 tahun agar kedepannya makin sukses dan di lanjut dengan Do'a untuk para korban bencana di Palu dan Donggala serta tiup lilin dan pemotongan kue Tart yang akan dibagikan kepada semua tamu dari keluarga besar HSJ dan AHJ.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK