NEWS
DETAILS
Sabtu, 08 Dec 2018 11:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 Desember 2018 - Pada Kopdar Gabungan (Kopdargab) Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) kali ini tepatnya di awal bulan pada rabu malam (05/12) yang berlokasi di Taman Air Mancur, Pakubuwono, Jakarta - Selatan ini para rider dari Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ mendapatkan berupa hadiah dari Honda Community ID (HCID).

Untuk mendapatkan Hadiah tersebut dikarenakan hasil  Reedem Point atau juga penukaran point yang sudah mereka kumpulkan disaat Tapping HCID di setiap Acara Honda.

Pembagian hadiah atas penukaran atau Reedem Point ini di wakili oleh Bro Agung Firman selaku Divisi  Safety Riding dan juga sebagai penanggung jawab untuk urusan Honda Vommunity ID (HCID).

(Foto : AHJ)

Bro Agung selain menyerahkan hadiah juga  " Saya ucapkan banyak terima kepada Raider  yang dalam kesempatan sudah menukarkan Point dari Kartu HCID nya untuk mendapatkan sebuah hadiah." Ungkap " Bro Agung."

" Saya juga berpesan kepada teman - teman AHJ yang Reedem Point HCID adalah satu keuntungan dalam berkomunitas loh, dan saya juga berharap kepada teman-teman yang tergabung di AHJ agar tetap selalu Support segala kegiatan di AHJ atau pun di Main Dealer Wahana, dan jangan bawa dah Kartu HCID kalian untuk Tapp-In dan kumpulkan Point nya." Tambah " Bro Agung."

(Foto : AHJ)

Berikut nama - nama para rider's AHJ yang mendapatkan Hadiah dari  penukaran point HCID :

1. Bro M.Abdilah adari Honda Spacy Rider Club (HSRC) dengan nilai Point sebanyak (325 Point) dengan Hadiah Taichi Bag rsb 272 black.

2. Bro Twin Randa dari Honda Vario Club (HVC) Dengan nilai Point sebanyak (325 Point) dengan Hadiah Taichi Bag rsb 272 black.

3. Bro Farizal Pay dari Honda Supra Jakarta (AHJ) dengan nilai Point sebanyak (150 Point) dengan Hadiah Jaket Teravest XL.

4. Bro Akhmad Janury dari Honda Beat Street Club Jakarta (HBSCJ) dengan nilai Point sebanyak (150 Point) dengan Hadiah Jaket Teravest L.

5. Bro Nico dari (CBR Riders) dengan nilai Point sebanyak (120 Point) dengan Hadiah Honda Klasic Jaket.

Wah selamat ya bro yang sudah menukarkan point HCID nya untuk mendapatkan hadiahnya, Nah... !!! Buat Bro end Sist jangan lupa bagi yang sudah mendapatkan kartu HCID segera Tapping ya di setiap event Honda yang  di gelar dimana saja.

(Foto : AHJ)

Dan untuk para biker's dari AHJ yang belum mendapatkan kartu HCID nya segera daftarkan diri anda di www.hondacommunityid.com atau bisa hubungi Bro Agung selaku Divisi HCID di AHJ dengan  No Tlp 081394504868

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK