NEWS
DETAILS
Senin, 10 Dec 2018 22:47 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta 10 Desember 2018 -  Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menghadiri dan meramaikan acara Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 yang di gelar oleh Asosiasi Honda CBR (AHC) pada minggu (09/12) di Sentul International Sirkuit, Bogor - Barat.

Acara ICE Day 2018 yang di gelar oleh Asosiasi Honda CBR (AHC) Ini Bekerja sama serta di dukung oleh  PT. Astra Honda Motor (AHM) dan bersma  Main Dealer PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta dan Tangerang juga bersama Main Dealer Jawa Barat PT. Daya Adicipta Motora (DAM) serta Sponsor lainnya yang ikut mendukung acara ICE Day 2018 tersebut.

(Foto : AHJ)

Dalam menghadiri dan meramaikan acara ICE Day 2018 yang bertakjuk Total Control Touring ini  para biker dari Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ dalam pemberangkatannya  berkumpul di tempat yang sudah di tentukan yaitu di Wahana Gunung Sahari pada minggu pagi (09/12) pada pukul 07:00 WIB dengan Star pemberangkatan di mulai pukul 08:00 WIB pagi.

(Foto : AHJ)

Sebelum di mulainya pemberangkatan ke ICE Day 2018 disentul, para biker's pun yang tergabung di AHJ ini membentuk forum kecil dan mendengarkan suatu arahan - arahan yang disampaikan oleh  Bro Randa serta kawan - kawan dari pengurus AHJ mengenai segala teknis di perjalan untuk menujuh Sentul International Sirkuit Bogor.

(Foto : AHJ)

Rute yang di lalui oleh para Biker's dari AHJ dari mulai Gunung sahari - Jati Negara - Kampung Melayu - Cawang - Dewi Sartika - Kramat Jati - Jl.Raya Bogor - Hingga Finis di Sentul International Sirkuit.

(Foto : AHJ)

Semangat AHJ hadiri dan meramaikan ICE Day 2018 ini terlihat dari keceriahan para biker  mulai mengisi form Regristrasi yang begitu terlihat antri dan berdesakkan namun tetapi tidak menyurutkan sedikit pun semangat mereka untuk hadir di acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Bukan tempat regristrasi aja brosist yang ramai di padati oleh para biker's dari AHJ, namun juga semangat para biker's terlihat juga di bagian Meja yang berhubungan dengan Honda Community ID (HCID) guna untuk Tapp-In HCID nya dalam mendapatkan dan menambah pointnya.

(Foto : AHJ)

Selain regristrasi dan Tapp-In HCID nya sebagian biker's dari AHJ ini tidak akan meninggalkan moment yang bagus tersebut dengan berphoto bersama di Photo Both yang bertuliskan Indonesia CBR Race Day 2018.

(Foto : AHJ)

Semangat para biker's dari AHJ juga terasa disaat meramaikan Parade Biker's untuk ridding bersama - sama dengan para rider lainnya  dengan menggunakan kendaraan motor masing - masing.

(Foto : AHJ)

Acara ICE Day 2018 ini selain di hadiri oleh para biker's dari berbagai Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ ini, juga di hadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono Selaku PIC Honda Community Wahana Jakarta dan Tangerang, juga di hadiri oleh Bro Ibay Selaku Ketua Presidium AHJ tentunya.

(Foto : AHJ)

Wah.. keren kan Brosist, selain brosist hadir dalam meramaikan acara ICE Day 2018, brosist juga bisa mengikuti parade biker's untuk merasakan jalur yang ada di area Sirkuit International Sentul bogor, Jawa - Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK