NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Dec 2018 00:48 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Desember 2018 - Sekelompok Biker's terdiri dari Klub / Komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) memghadiri sebuah acara yang di Gelar oleh Michellin pada minggu (16/12) pagi di salah satu Cafe yaitu Yesterday Lounge Cafe yang terletak di Jl.Pangeran Antasari Blok Puri Sakti No.36A, Jakarta - Selatan.

Acara Launching Produk Ban terbaru dari Michelin  ini di laksanakan pada pukul 08:00 WIB pagi dan di hadiri oleh sekelompok Biker's yang tergabung di AHJ dengan pemberangkatan titik kumpul (Tikum) di MotoVillage Jakarta.

(Foto : Ibay)

Sebelum acara di mulai para biker's dari berbagai Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ akan melakukan Roling City di mulai dari Moto Village Jakarta Menujuh salah satu lokasi acara yaitu di Yesterday Lounge Cafe di Jl.Pangeran Antasari Blok Puri Sakti No.36A, Jakarta - Selatan.

(Foto : Ibay)

Acara yang bertemakan  Launching Produk Baru dari Michelin di paparkan dan di jelaskan kepada para biker's dari AHJ yang hadir pada minggu kemarin (16/12) agar para biker's mengetahui ketangguhan Produk Ban terbaru dari Michelin.

(Foto : Ibay)

Dalam Launching Produk Ban terbaru dari Michelin yaitu dengan model Pilot Street 2 ini rencananya akan di pasarkan dan di distribusikan pada tahun depan nantinya.

(Foto : Ibay)

Dalam acara launching Ban Michelin ini terlihat sangat lah ramai oleh para biker's AHJ, di dalam acara tersebut selain mendapatkan ilmu melalui sharing tentang Ban terbaru dari Michelin para biker pun di hibur oleh beberapa  hiburan Games dan berbagai Doorprize tentunya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK