NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Dec 2018 01:44 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 27 Desember 2018 - Bro Syahrul Romadhona alias Bogel adalah salah satu pengguna dan pencinta Motor Honda Revo yang tergabung di salah satu Klub / Komunitas Revo yaitu Tangerang Revo Club (TReC) pada tahun 2010 di saat di ketuai oleh Bro Anto.

Bro Bogel juga salah seorang kepala rumah tangga yang di karuniai 2 (dua) orang anak dan bertempat tinggal di kawasan Jln h selong gang lingkar 1 no 62 rt 13/01 duri Kosambi cengkareng jakarta barat, selain mencintai keluarganya bro bogel juga mencintai hobinya  di bidang otomotif dari mulai Memodifikasi Motor  hingga  terjun di sebuah organisasi yang bergerak di sebuah Klub / Komunitas Motor Revo tentunya.

(Foto : TReC)

Dalam sebuah Klub / Komunitas Revo yang di ikutinya selama 4 tahun di mulai dari 2010 sampai  2014 Bro Bogel akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum terpilih di sebuah Klub / Komunitas Tangerang Revo Club (Trec) pada tahun 2014 hingga sampai saat ini.

(Foto : HRC)

Klub / Komunitas  TReC satu ini juga masih di bawah sebuah naungan paguyuban Revo tingkat Nasional seperti Honda Revo Club Indonesia (HRCI) yang mana terdiri dari beberapa Regional salah satunya Regional 3 yang meliputi beberapa Wilayah dari mulai Revo Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Banten (Jadetabek - Banten).

(Foto : HRC)

Beberapa hari yang lalu HRCI Regional 3 menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada sabtu malam (22/12) yang bertempat di Wisma Wahanaartha pasar minggu, Jakarta - Selatan, yang mana isi dari Musda tersebut pergantian Kepemimpinan dan kepengurusan yang baru di periode 2019 - 2021.

(Foto : HRC)

Acara musda di hadiri oleh para Klub / Komunitas Honda Revo dari regional 3 yang terdiri dari Honda Revo Club (HRC) Jakarta, Depok Revo Club (DeReC), Tangerang Revo  Club (TReC), Honda Revo Owner Club (HROC) bekasi dan Honda Banten Revo Club (HBRC), kehadiran mereka tentunya mengikuti pemilihan kepemimpinan dan kepengurusan HRCI Regional yang baru tentunya.

(Foto : HRC)

Dalam acara pemilihan kepemimpinan atau ketua baru di regional 3 ini di lakukan secara Votting melainkan suara terbanyak dengan para calon ketua yang sudah di tentukan masing - masing clubnya dalam forum musda tersebut.

(Foto : HRC)

Hasil dari pemilihan musdah tersebut menghasilkan kepemimpinan baru dari hasil demokrasi yaitu secara votting dan masing - masing calon  mendapatkan hasil suara sebanyak :

- Bro Syahrul Romadhona  alias Bogel dari TReC memperoleh suara sebanyak 15 Suara
- Bro Rizky Supriyatna alias Akew dari HBRC memperoleh suara sebanyak 2 suara
- Bro Jatmiko alias Miko dari DeReC memperoleh suara 0 Suara.
- Bro Kartim Bin Rasba alias Tony_Mitrak memperoleh suara sebanyak 6 suara
- Abstain 1 suara 

(Foto : HRC)

Dan Ketua terpilih HRCI Regional 3 di menangi oleh Bro Bogel dengan sebanyak 15 suara tentunya dalam hal ini bro bogel di hasil kemenangannya  Mengucapkan " Saya ucapkan terima terima kasih banyak kepada teman - teman ku di HRCI Regional 3 sudah mempercayai saya sebagai Ketua HRCI Regional 3 saya berharap kepada teman - teman saya agar bisa membentu dan mensukseskan kinerja saya yang akan datang di tahun 2019 - 2021 kedepannya. " Tutup ." Bro Bogel."

(Foto : HRC)

Selamat dan Sukses selalu ya Brooo dari mulai menjadi ketua umum di TReC Sekarang Menjadi Ketua Terpilih dari HRCI Regional 3 dalam pergantian Bro Indra selaku ketua  Regional 3 sebelumnya, semoga  di kepemimpinan yang baru ini kedepannya semakin maju dan berjaya untuk Regional 3 di periode 2019 - 2021.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK