NEWS
DETAILS
Jumat, 25 Jan 2019 23:27 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 Januari 2019 - Sekelompok Klub / Komunitas Honda Win Riders (HWR) Jakarta bersama Honda Win Lainya menggelar Tenda Camping di acara  Riding santai pada Minggu (20/01) lalu  di lokasi Taman Wisata Curug Cipamingkis Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan buka tenda camping  yang di lakukan oleh sekelompok Klub / Komunitas Honda Win Riders bersama Honda Win lainya seperti Honda Win Karawang dan Honda Win Cikarang (HWC), ini di lakukan dengan tanpa di rencanakan alias dadakan.

(Foto : Surono) 

Acara buka tenda di agenda riding santai yang di lakukan dengan dadakan ini bertujuan untuk mempererat keakraban dan memperkuat tali silaturahim antara para anggota dari ketiga  Klub / Komunitas pengguna Honda Win meliputi Jakarta, Cikarang dan Karawang.

(Foto : Surono)

Pemberangkatan HWR Jakarta bersama anggota Klub / Komunitas Honda Win lainnya Karawang dan Cikarang untuk ke lokasi wisata Curug Cipamingkis Bogor, Jawa Barat ini di lakukan secara Tektok atau satu hari saja, Star di mulai melalui kawasan Industri cikarang hingga sampai tujuan lokasi tentunya.

(Foto : Surono)

Kegiatan buka tenda yang di lakukan satu hari saja di acara riding santai ini di lakukan penuh dengan kekeluargaan, kebersamaan diantara para anggota Klub / Komunitas HWR Jakarta bersama Honda Win lainnya yang ada di Cikarang dan Karawang

(Foto : Surono)

Acara di akhiri dengan ramah tamah, canda tawa, Makan Bersama serta foto bersama - sama dari ketiga Klub / Komunitas Honda Win Jakarta, Cikarang dan Karawang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK