NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Jan 2019 15:06 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 27 Januari 2019 - Setelah melakukan Isoma di acara Musyawarah Besar AHJ Ke - V dari mulai makan siang, minum kopi dan melakukan ibadah, para biker's yang menjadi peserta Mubes ini kembali keruangan yang sudah ditentukan karena acara akan di mulai kembali.

Di acara Mubes AHJ Ke - V yang di lakukan pada minggu (27/01) di lokasi Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dan siang ini para Pengurus dan Rekan - rekan  AHJ bersama peserta yang hadir dari perwakilan Klub / Komunitas dengan ini melakukan Pemotongan Tumpeng secara bersama - sama.

(Foto : Eko)

Pemotongan Tumpeng yang di lakukan di acara Mubes ini begitu terasa hikmat dengan maksud mengucapkan atas rasa Syukur kepada Alloh s.w.t bahawasannya selain terlaksananya acara Mubes AHJ Ke - V ini juga mensyukuri  keberhasilan PIC Honda Comunity Wahana dan AHJ menang di tingkat Nasional. 

(Foto : Fr)

Bukan hanya itu saja Gaeess.. sebelum pemotongan tumpeng di mulai para pengurus AHJ bersama PIC Honda Community Wahana dan para peserta Mubes membacakan sedikit do'a Kepada Alm. Edwin ( Baharudin Sholeh) Asal Klub Jack CB yang mana beliau juga salah satu bagian di keluarga AHJ, Mudah - mudahan Amal ibadanya diterima di sisi Alloh s.w.t. Aammiin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK