NEWS
DETAILS
Kamis, 31 Jan 2019 13:10 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 31 Januari 2019 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) akhirnya mempunyai Ketua Presidium di periode 2019-2021 yang di hasilkan dari Musyawarah Besar (Mubes) AHJ yang Ke-V yang di gelar pada minggu lalu (27/01) di lokasi Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Mubes AHJ Ke- V yang di gelar ini adalah suatu sistem menujuh pergantian Kepemimpinan dan kepengurusan di masa akhir jabatannya selama 2 tahun sekali, hal ini sudah di atur dalam peraturan yang ada di Angaran Dasar / Rumah Tangga (AD/RT) tentunya.

(Foto : Iyas)

Kegiatan Mubes AHJ Ke-V ini di gelar oleh Bro Ibay selaku Ketua  Presidium AHJ di periode 2017-2019, dalam masa akhir jabatanya Bro Ibay bersama pengurus membentuk panitia agar bisa membantu kegiatan acara Mubes AHJ yang Ke-V ini berjalan dengan lancar dan aman.

(Foto : Iyas)

Berfoto bersama Personal In Charge (PIC) Honda Community Wahana, dan berkostum rapih pengurus dengan kemeja Hitam Merahnya dan para panitia bersama kemeja batiknya tampil beda dalam melaksanakan tugasnya dari mulai penjaga parkiran motor, Regristrasi, dan penyiapan konsumsinya semua menggunakan kostum batik agar terlihat resmi dan rapih acara Mubes AHJ Ke-V ini.

(Foto : Iyas)

Rangkaian berbagai acara Mubes AHJ Ke-V berjalan dengan lancar dari mulai pengisian Form Regristrasi yang di padati oleh para Bikers sebagai peserta Mubes yang mewakili dari masing - masing Klub / Komunitasnya.

(Foto : Iyas)

Di lanjut dengan pembukaan Mubes AHJ Ke- V, para peserta Mubes diharapkan berdiri karena acara akan dimulai dengan membaca Do'a bersama serta dilanjut Ceremony dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Ikrar Honda Bikers.

(Foto : Iyas)

Acara di lanjut dengan sambutan - sambutan salah satunya Bro Agus Sigit Wicaksono Selaku Personal In Charge (PIC) Honda Community Wahana dalam kesempatannya memberikan sambutan sedikit " Perta saya ucapkan terima kasih kepada pengurus beserta  panitia yang sudah menggelar acara Mubes Ke-V ini walaupun dengan susah payah tapi selalu tetap semangat dan saya ucapkan terima kasih juga kepada para undangan peserta Mubes yang hadir dari perwakilan masing - masing Klub / Komunitasnya,

(Foto : Iyas)

Saya juga berharap kepada peserta Mubes dari maasing - masing perwakilan Klub / Komunitas siapapun nantinya yang terpilih menjadi Ketuanya untuk Periode 2019-2021ini harus kita dukung dan memberikan suport penuh, agar kedepannya segala kegiatan yang datangnya dari AHJ ataupun dari Wahana bisa berjalan dengan Lancar dan bersinergi." Ucap"Bro Sigit."

(Fito : Iyas)

Setelah mendengarkan sambutan - sambutan para peserta Mubes dalam waktu Isomanya di pukul 12:00 wib dipersilahkan mencicipi hidangan makan siang serta mencicipi sedikit Snack dan segelas Kopi yang sudah di hidangkan oleh para panitia Mubes.

(Foto : Iyas)

Acara dilanjut setelah isomah dengan melakukan pembahasan AD/RT yang di pimpin oleh Om Agus dari Honda Owners Club (HOC) bersama pengurus AHJ lainnya, dari mulai Pasal - perpasal Point - perpoint di ungkap dan di bedah, walaupun sedikit alot pembahasan AD/RT nya dikarenakan  adanya pertanyaan namun sudah di jawab oleh pimpinan sidang dan disepakati bersama.

(Foto : Iyas)

Pembahasan AD/RT sudah selesai dan ketentuannya sudah di sepakati bersama dan kini acara di lanjut dengan pemilihan Calon Ketua Presidium AHJ dimasa bakti dalam periode 2019-2021 dengan menghadirkan 5 nama Calon Kandidat sebagai berikut :

1. Raden Puguh (Bogel) dari Honda Doeloe Club (HDC).
2. Bagus Gilang Rio dari CBR Riders Jakarta.
3. Dono Rio dari Honda Vario Club (HVC)
4. Hery Muljanto (Abod) dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jadeta Chapter 
5. Muhamad Abdilah (Ibay) dari Honda Spacy Riders Club (HSRC).

(Foto : Iyas)

Dari ke 5 Calon Kandidat  akhirnya mengerucut menjadi 2 orang Bro Herry Muljanto (Abot) dari HPCI Jadeta Chapter dan Bro Muhammad Abdilah (Ibay) dari HSRC, dari kedua Calon Kandidat masing - masing memaparkan Visi Dan Misinya agar para peserta bisa menilai dan memilih sesuai hatinya.

(Foto : Iyas)

Pemilihan Calon Ketua Presidium di Mubes AHJ yang Ke - V, yang di pimpim oleh Om Agus (HOC) ini alhamdulillah berjalan dengan lancar walaupun sedikit ada kendala di dalam sistem pemilihan tapi hal itu sudah terselesaikan.

(Foto : Iyas)

Acara pemilihan Ketua Presidium AHJ digelar dengan cara demokrasi melalui sistem Voting pemungutan suara terbanyak dengan kehadiran Klub / Komunitas yang berjumlah 31 dan prospek 5 namun yang mempunyai hak suara hanya sekitar 26 saja dan masing - masing diberikan 1 hak suara untuk mewakili Klub / Komunitasnya.

(Foto : Iyas)

Proses pemungutan suara sudah berakhir dan tinggal perhitungannya suaranya yang ada di dalam kotak suara, yang nanti akan di bacakan oleh Om Agus selaku Pimpinan sidang dan akhirnya kotak yang berisikan kertas suara yang di tulis peserta dibacakan satu persatu dan hasilnya pemilihan tersebut di menangkan oleh Bro Herry Muljanto (Abod) dari HPCI Jadeta Chapter dengan suara terbanyak 16 suara dan sisa suara jatuh kepada Bro Muhammad Abdilah (Ibay) dari HSRC dengan jumlah 10 suara saja.

(Foto : Iyas)

Akhirnya Pemilihan Ketua AHJ untuk Periode 2019-2021 di Menangi oleh Bro Abod sukses ya broo semoga kedepannya AHJ lebih baik lagi dengan program - program barunya.

(Foto : Iyas)

Acara berjalan dengan sukses dan di akhiri dengan  berfoto Bersama - sama antara Ketua Terpilih, Pengurus AHJ, Panitia, Para Peserta Mubes yang hadir dan PIC Honda Community Wahana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK