NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Feb 2019 21:18 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 Febuari 2019 - Ngecamp bareng para Klub / Komunitas dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) di acara "Bikers Camp & Manajemen Klub" yang di gelar pada Sabtu-Minggu (02-03/02) di lokasi  Taman Wisata Curug Cipamingkis Bogor, Jawa Barat.

Acara dengan Tag Line "Makin Solid dan Bangga Menjadi Komunitas Honda" ini di hadiri sejumlah para Riders dari  kalangan Klub / Komunitas AHJ hadir di acara tersebut.

(Foto : Iyas)

Kehadiran mereka di acara Bikers Camp terlihat sangat Antusias dan begitu bahagia ketika  sedang melakukan sebagian kegiatan permainan dari mulai Doorprize dan game yang dihadirkan oleh panitia dari mulai memasukan kayu kedalam botol dan memasukan karet gelang dari satu tempat ketempat lain dengan mengunakan tiupan mulut, wah seru ya guys..

(Foto : AHJ)

Acara "Bikers Camp & Manajemen Klub" Selain di hadiri para bikers dari berbagai Klub / Komunitas AHJ acara tersebut juga dihadir oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Personal In Charge (PIC) Honda Community Wahana yang meliputi Jakarta - Tangerang.

(Foto : AHJ)

Dalam sambutan yang begitu hangat sehangatnya Api unggun yang menyala di malam hari, Bro Sigit juga mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan Bikers AHJ yang sudah hadir di acara "Bikers Camp & Manajemen Klub yang di gelar oleh Main Dealer PT.Wahana Makmur Sejati bersama AHJ." Ungkap" Bro. Sigit."

(Foto : AHJ)

Bro Sigit juga Berharap "Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan tiap anggota komunitas mengerti dan paham mengenai arti manajemen club dan dapat diimplementasikan ke internal komunitasnya masing-masing." Harap " Bro.Sigit."

(Foto : AHJ)

Acara di lanjut malamnya Sharing dan Disscus dengan menghadirkan Bro Mario Iroth dan berbagi cerita seputar Touring Single Internasional 56 Negara tentunya dengan berbagai Tips - tips dan Trick yang nantinya akan di ceritakan kepada rekan - rekan Bikers AHJ.

(Foto : AHJ)

Bukan itu saja Guys, Bro Mario Iroth juga membagikan pengalamnya Ketika Riding dari Afrika ke Indonesia dengan menggunakan Honda CRF250RALLY.

(Foto : AHJ)

Di akhir acara para Peserta yang hadir diacara tersebut melakukan Photo Bersama - sama dan diteruskan dengan acara santai.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK