NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Feb 2019 01:37 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 Febuari 2019 - PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer  Jakarta Tangerang sabtu tadi (23/02) menggelar sebuah acara "Workshop Digital & Jurnalistik" yang sudah di agendakan beberapa hari yang lalu dengan lokasi yang sudah di tentukan di Gedung Wahana Sahari, Jakarta Pusat.

Dengan adanya acara "Workshop Digital & Jurnalistik" yang bertemakan "Komunitas Honda Santun Di Online & Aktif Dijalan" ini, akhirnya Gedung Wahana yang berada di Jl.Gunung sahari, Jakarta Pusat ini digruduk (dihadiri) sejumlah para bikers dari perwakilan Klub / Komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : AHJ)

Kehadiran para bikers AHJ ke Gedung Wahana ini bukan untuk mengruduk gedung tersebut tapi melainkan, untuk menghadiri dan mengikuti pelatihan "Workshope Digital & Jurnalistik" tersebut yang digelar di lantai 3 Gedung Wahana Sahari, Jakarta Pusat.

(Foto : AHJ)

Selain dihadiri para bikers dari AHJ acara "Workshop Digital & Jurnalistik" ini pun di hadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono(ASW),selaku Personal In Charge (PIC) Development Honda Community, beliau juga sering di sebut dengan panggilan Bro Sigit di kalang para Klub / Komunitas Honda yang ada di Jakarta dan Tangerang.

(Foto : AHJ)

Agenda acara tersebut di disi sesuai susunan acara dari mulai Regristrasi, Tapping HCID, Pembuakaan, Sambutan-sambutan, Pemberian informasi Media Sosial(Medsos) Seperti Web HondaCommunity.net dan HondaCBRCommunity.com, pemberian materi digital komunikasi online dan penulisan jurnalisme online.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK