NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Mar 2019 20:11 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 03 Maret 2019 - Dalam melaksanakan Gathering HPCI JADETA Chapter yang bertepatan pada tanggal 2 Maret 2019 kemarin yang bertempat di Villa Bukit Zaitun HPCI JADETA Chapter dinyatakan Bubar. Bubarnya HPCI JADETA Chapter dikarenakan masing-masing Region yang terdapat di HPCI JADETA Chapter yaitu Region Jakarta, Region Depok dan Region Tangerang ingin Mendeklarasikan diri menjadi Sebuah Chapter masing-masing.

Sebanyak 200 anggota yang tergabung di HPCI JADETA Chapter Mengadakan Gathering serta Pelantikan Anggota baru mereka. Panitia Gathering menentukan Villa Bukit Zaitun yang menjadi lokasi utama Gathering tersebut banyak kegiatan yang diadakan pada saat itu. Selain Gathering dan Pelantikan Anggota baru diacara tersebut juga diadakan Musyawarah Daerah MUSDA yang langsung dipimpin oleh Dewan Sidang yang ditunjuk oleh peserta Musda.

(Foto : HPCI Jadeta)

Dimana MUSDA ini Para rekan-rekan dari Pengurus HPCI JADETA Chapter  melaporkan apa saja yang sudah dikerjakan selama masa kepengurusan mereka yang dilaporkan oleh Bro. Saiful selaku Ketua HPCI JADETA Chapter. 

(Foto : HPCI Jadeta)

Setelah memaparkan laporan Pertanggung Jawaban Pengurus HPCI JADETA Chapter maka berakhirlah masa jabatan mereka selaku Pengurus dan Bro. Saiful berpesan "Agar HPCI JADETA Chapter setelah berpisah dan menjadi Chapter masing-masing harus tetap menjalin tali silaturahmi antar sesama Chapter lainnya." Ucap "Bro Saiful."

(Foto : HPCI Jadeta)

Untuk memepersingkat waktu kemudian acara dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua Chapter dari masing-masing Wilayah yaitu Jakarta, Depok dan Tangerang, Dimana untuk Ketua Chapter HPCI Jakarta terpilih M SYAIFUL ANSORYFANDO yang akrab disapa bro Ifan Ketua Chapter HPCI Depok Bro. Mukti dan Ketua Chapter HPCI Tangerang Bro. Sandy. kemudian para Ketua Chapter baru yang terpilih melakukan Potong tumpeng sebagai rasa syukur atas Deklarasi Chapter baru serta menyerahkan secara simbolis Nomor Register kepada Anggota.

(Foto : HPCI Jadeta)

Setelah sukses melakukan pemilihan Ketua HPCI Masing - masing Chapter dan di barengi dengan deklarasi HPCI Masing - masing Chapter, Pada hari Minggunya (03/03) rekan-rekan dari HPCI Jakarta Chapter, HPCI Depok Chapter dan HPCI Tangerang Chapter juga melakukan kegiatan rutinitas mereka dengan memberi bantuan  kepada anak-anak yatim piatu dilingkungan sekitar Villa Bukit Zaitun. Sebanyak 35 anak yatim piatu menerima bantuan dari rekan-rekan HPCI berupa Alat Tulis dan sejumlah uang. 

(Foto : HPCI Jadeta)

Tepat jam 10.00wib semua Peserta bersiap-siap untuk kembali pulang ke wilayahnya masing-masing yang dikomandani oleh Ketua Chapter Masing - masing. Semoga setelah Mendeklarasikan menjadi sebuah Chapter ekan-rekan HPCI Jakarta Chapter, HPCI Depok Chapter dan HPCI Tangerang Chapter bisa menjadi tambah kompak, solid, Guyub dan Enjoy.... Enjoy.... Enjoy....

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK