NEWS
DETAILS
Senin, 04 Mar 2019 23:25 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 04 Maret 2019 - Sebuah Komunitas Grand Motor Team (GMT) Jakarta pada minggu kemarin (03/03) menggelar Musyawarah Besar (MUBES) di lokasi Sekretariat GMT Jakarta di jalan bunga mawar No.36 Cipete, Jakarta Selatan.

Klub / Komunitas yang berdiri pada 22 Oktober 2003 ini, menggelar Mubes kali ini dengan sangat sederhana dan  santai serta penuh canda  tawa juga dibarengi dengan keseriusan.

(Foto : GMT Jakarta)

Acara Mubes GMT Jakarta ini di hadiri oleh 15 member aktif dengan duduk bareng santai sambil menikmati cemilan dan segelas kopi, tentunya Mubes tetap berjalan dengan baik dengan pembahasan pelaporan pertanggung jawaban yang sangat panjang di kepemimpinan sebelumnya.

(Foto : GMT Jakarta)

Selain membahas Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) para peserta atau member GMT Jakarta membahas juga Anggaran Dasar / Rumah Tangga (AD/RT) di Mubes tersebut. Setelah melakukan segala pembahasan LPJ dan AD/RT langsung dilakukan pemilihan Ketua untuk GMT Jakarta untuk masa berikutnya.

(Foto : GMT Jakarta)

Pemilihan Ketua Umum GMT ini dilakukan dengan system ditunjuk apa bila para member setujuh harus mengacungkan atau mengangkat tangan untuk menandakan bahwa pesrta atau member yang hadir di Mubes ini menyetujui apa yang sudah di tunjuk oleh panitia sebagai Ketua Umum GMT Jakarta dimasa selanjutnya.

(Foto : GMT Jakarta)

Setelah proses pemilihan berjalan dan akhirnya Bro Arianto lah yang terpilih menjadi Ketua Umum GMT Jakarta dengan membentuk langsung kepengurusan yang baru diantaranya Bro Erfan Akbar sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum), Bro Danuri sebagai Bendahara dan Bro Toni sebagai Humas dan IT.

(Foto : GMT Jakarta)

Bro Arianto selaku ketua umum GMT Jakarta terpilih berpesan di acara Mubes tersebut " Terima kasih kepada rekan - rekan atas kepercayaannya kepada saya, mudah - mudahan dengan harapan bisa mebawa GMT Jakarta dalam pembaharuan yang lebih baik lagi." Ungkap" Bro Arianto."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK