NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Mar 2019 20:41 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 Maret 2019 - Dalam menyemangati acara yang di gelar oleh Asosiasi Honda CBR yang bertemakan Goes Touring Gabungan AHC All Java - Bali Region 2019 pada sabtu (09/03) di Rest Utama Raya Sutibondo Jawa Timur ini, di ikuti oleh beberapa Klub / Komunitas dari Honda CBR Riders Jakarta dan Honda CBR Riders Club (HCRC) Depok.

Pemberangkatan kedua Klub dari CBR Riders Jakarta dan HCRC Depok ke acara Goes TurGab AHC All Java - Bali  untuk Region 2019 ini di berangkatkan pada kamis malam jum'at (07/03) pada pukul 23:50 WIB, dengan pemberangkatan di Star dari Kopdaran CBR Riders Jakarta yang berlokasi di Bulungan Jakarta Selatan.

Pemberangkatan Goes TourGab AHC All Java - Bali Region 2019 diberangkatkan atau di lepas oleh Bro Ary selaku Sponsorsip CBR Riders Yaitu Both Riders South Jakarta, sebelum dilakukan pelepasan para bikers yang akan berangkat mendapat pengarahan atau Ceremony dari Ketua Umum CBR Riders Jakarta.

Dari kedua Klub memberangkatkan  masing - masing kurang lebih 8 Riders + 8 Motor antara lain 7 dari CBR Rider Jakarta dan 1 dari HCRC Depok dan untuk pemberangkatan di pimpin oleh Bro Gomez selaku Personal In Charge (PIC) TourGab AHC Java - Bali Region 2019 dengan Road Captain (RC) Legendaris Om Ayit.

Setelah melakukan Ceremony atau pengarahan untuk pemberangkatan TourGab dilanjut dengan ditutup oleh  Do,a bersama Photo-photo Sesesion penyerahan Merchandise, Product dan Stiker Bold Riders South jakarta serta dilakukannya penemoelan setiker di body depan motor yang akan berangkat di acara Goes TurGab AHC All Java - Bali untuk Region 2019.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK