NEWS
DETAILS
Rabu, 20 Mar 2019 23:16 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 20 Maret 2019 - Beberapa hari lalu tepatnya pada sabtu pagi (16/03) Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) berpartisipasi ikut hadir dan meramaikan acara Millenial Road Safety Festival 2019 dilokasi Lapangan Dilantas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Untuk itu naungan motor dari AHJ dalam menyemangati acara Millenial Road Safety Festival 2019 ini menurunkan 378 bikers dari berbagai Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ untuk berpartisipasi hadir dalam meramaikan acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Dari berbagai Klub / Komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada sabtu  lalu (16/03) langsung meramaikan acara Millenial Road Safety Festival 2019 yang di gelar oleh pihak Polda Metro Jaya dan gak disangka ya guys dalam acara Millenial Road Safety Festival 2019 ini beberapa bikers dari AHJ  mendapatkan Doorprize berupa satu unit motor dengan cuma - cuma pastinya.

(Foto : AHJ)

Salah satunya bikers yang mendapatkan Doorprize 1 unit motor Bernama Farizal Adrian Putra atau Bro Fay dengan nama panggilan akrab di Klub / Komunitasnya, beliau juga salah satu ketua umum Honda Supra Jakarta (HSJ) yang hadir bersamaan dengan Bikers lainnya dari AHJ dan meramaikan acara Millenial Road Safety Festival 2019 tersebut.

(foto : AHJ)

Dalam kesempatan Bro Fay mengungkapkan rasa syukur senang dan gembiranya disaat mendapatkan Doorprize "Alhamdulillah, Kagak Nyangka Bro.. saya dapat hadiah 1 buah unit Motor diacara Millenial Road Safety Festival 2019 ini, Pokonya Mantul (Mantab Betul) dah guys, acara juga seru, pecah, dan kompak. yang pasti semua Klub / Komunitas berkumpul dari segala jenis merk, cc, dan bentuk. Pecah karena lebih rame dari tahun kemaren. Kompaknya tetap di saat rolling mengutamakan keselamatan berkendara. Apalagi rombongan dari AHJ, sangat tertata rapih," Ujar "Bro Fay."

(Foto : AHJ)

Acara yang di gelar sangatlah ramai dari beragam kegiatan acara di tampilkan dari mulai Touring Lintas Millenial Road Safety Festival 2019, Safety Riding, Atraksi BM Polwan, Terjun Payung, Akrobatik Motor Besar, Live Musik, Doorprize, Santunan untuk korban kecelakaan lalu lintas dan Deklarasi Keselamatan Berkendara dari seluru peserta yang hadir pastinya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK