NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Apr 2019 13:18 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 April 2019 -  Disetiap klub / komunitas Motor biasanya kalau menggelar acara Anniversarynya itu isi acaranya selalu beraneka ragama dari mulai syukuran, Hiburan seperti live musik, Sosial atau touring kumpul bersama - sama di satu tempat yang sudah di tentukan untuk merayakan Anniversary tersebut tentunya.

Hal kegiatan seperti ini juga dilakukan oleh sekelompok klub / komunitas dari Honda Beat Street Club Jakarta (HBSCJ) pada minggu kemarin (14/04) menggelar Anniversary yang ke - 2 di salah satu lokasi "Yayasan Putri Bungsu" yang beralamat di jalan Harjamukti Depok, Jawa Barat.

(Foto : HBSCJ)

Acara Anniversary HBSCJ yang ke - 2 ini  dilakukan dengan cara dadakan alias tanpa perencanaan apapun ya guys, namun setelah rekan - rekan HBSCJ berkumpul dengan para member akhirnya diputuskanlah acara Anniversary Ke - 2 tersebut dengan menggelar aksi sosial dan penuh kebersamaan.

  (Foto : HBSCJ)

Dengan waktu yang sangat begitu singkat akhirnya di laksanakan juga syukuran Anniversary HBSCJ yang ke - 2 ini bersama para anak yatim pada pukul 16:00 wib dengan cara memberikan atau membagikan sebagian rizqinya berupa donasi berupa alat tulis, sprangkat alat sholat dan lain sebagainya.

(Foto : HBSCJ)

Selain membagikan donasi, HBSCJ juga memberikan sedikit doorprize yang mana akan diberikan kepada para anak yatim dengan cara memberikan hiburan dengan permainan atau game yang diberikan kepada para anak - anak yatim tersebut.

(Foto : HBSCJ)

Dalam kesempatan menggelar syukuran dan aksi sosialnya, Bro Yanuar Adi Putra selaku ketua umum HBSCJ memperkenalkan satu persatu anggotanya di hadapan para pengurus, guru dan anak - anak yatim.

(Foto : HBSCJ)

Bro Yunar bersama rekan lainnya merasakan kebahagian dalam berbagi bersama anak yatim  "Terima kasih kepada para anggota sekalian yang sudah bersama-sama melaksanakan syukuran Anniversary HBSCJ yang ke - 2 dengan sederhana dan sekaligus menggelar aksi sosial berbagi dengan anak yatim, semoga apa yang kita lakukan Alloh s.w.t akan membalas kebaikan kalian Aammiin." Ucap " Bro Yunar."

(Foto : HBSCJ)

Syukuran dan aksi sosial yang dilakukan klub / komunitas HBSCJ ini sangat terlihat meriah sekali dengan canda tawa anak-anak yatim yang sedang di bagikan bermacam - macam doorprize dari beberapa anggota klub / komunitas HBSCJ.

(Foto : HBSCJ)

Bukan hanya doorprize ya guys yang dibagikan ke anak - anak yatim bahkan salah satu dari mereka juga diberikan nasi tumpeng yang sudah di potong untuk dicicipi loh dan setelah memberikan potongan nasi tumpeng para anggota HBSCJ dan para anak yatim berphoto bersama - sama.

(Foto : HBSCJ)

Wah seru juga ya guys acara syukurannya walaupun sangat sederhana tapi bermanfaat loh bagi adik - adik kita yang sangat membutuhkan, buat HBSCJ di Anniversarynya ke - 2 semoga makin tetap solid kedepannya dan selalu safety riding diaspal salam Satu Hati.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK