NEWS
DETAILS
Kamis, 30 May 2019 11:51 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 30 Mei 2019 - Keren ya Guys... , Salah satu indukan dari sebuah klub / komunitas Sonic, Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII) pada minggu lalu (26/05) menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan para anak yatim di lokasi Traning Center Wahana Jatake, Tangerang Banten.

Acara buka puasa bersama dengan para anak yatim ini sengaja diagendakan dan digelar serentak diseluruh Indonesia oleh Bro Ady selaku Ketua Nasional AHSII dari jauh - jauh hari, maksud dan tujuannya untuk menjalin silaturahmi sesama riders yang berasal dari berbagai macam klub / komunitas Sonic.

(Foto : AHSII)

Bukan sekedar silaturahim saja ya guys, bukber dengan para anak yatim ini digelar melainkan untuk saling berbagi, memiliki, dan saling menyangi terhadap para anak yatim .

(Foto : AHSII)

Bukber kali ini sengaja di gelar di Traning Center Wahana Jatake karena bertepatan dengan agenda kegiatan Safety Riding dari klub / komunitas Sonic diantaranya Sonic Lovers Jakarta (SOLJA), Sonic Rider Jakarta (SRJ) dan Honda Sonic Anak Rantau (HSAR), kehadiran  mereka di acara tersebut mewakili kordinator wilayah Jakarta.

(Foto : AHSII)

Bukber bersama anak yatim ini juga di hadiri langsung oleh Bro Oky (Kybo) selaku ketua Presidium Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), sambil menunggu waktu berbuka alias nagbuburit berbagai klub / komunitas Sonic yang tergabung dari AHSII  melakukan Safety Riding di areal Traning Center Wahana Jatake, Tangerang Banten.

(Foto : AHSII)

Setelah lakukan Safety Riding para bikers dari berbagai klub / komunitas Sonic ini menggelar aksinya di jalan raya jatake dengan membentangkan beberapa sepanduknya bertuliskan " #Cari_Aman Sebelum Cari Pahala, dan Safety Riding " dan di lanjut membagi - bagikan Ta'jil untuk berbuka bagi pengguna jalan raya yang berada di kawasan jatake.

(Foto : AHSII)

Setelah pembagian Ta'jil dilakukan para bikers dari berbagai klub / komunitas Honda Sonic, kumpul bersama kembali ke lokasi wahana jatake untuk mendengarkan beberapa sambutan yang disampaikan oleh Bro Ady selaku Ketua Umum AHSII dan  Bro Oky selaku Ketua Presidium AHMT juga dilanjut sedikit Tausyiah dan penyerahan santunan berupa donasi yang diserahkan kepada para anak yatim tersebut.

(Foto : AHSII)

Wah Mantul (Mantap Betul) ya guys.. Bukber yang di gelar oleh ASHII beragam kegiatan pun dilakukan dari mulai Safety Riding, Pembagian Ta'jil dipinggir jalan dan pembagian santunan ter untuk yatim, tidak lupa juga guys di akhir acara pun para bikers dari berbagi klub / komunitas Sonic yang tergabung di AHSII menyempatkan untuk photo - photo bersama para anak yatim.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK