NEWS
DETAILS
Senin, 01 Jul 2019 21:01 - Asosiasi Honda Jakarta
 
Jakarta, 01 Juli 2019 -  Komunitas motor bebek dari  Honda Revo Club (HRC) Jakarta bersama Komunitas Revo lainnya yang tergabung di Honda Revo Club Indonesia (HRCI) beberapa hari lalu tepatnya pada minggu pagi (23/06) beramai - ramai menghadiri acara puncaknya Milenial Road Safety Festival 2019 di silang Monas, Jakarta Pusat.
 
Acara yang digelar oleh Polda Metro Jaya sengaja dilakukan guna memperkenalkan dengan cara mengedukasikan kepada masyarakat bagai mana berkendara yang baik dan benar bagi masyarakat terutama bagi kaum milenial yang mana banyaknya pemuda dan pemudi masih tidak memperdulikan arti keselamatan dalam berkendara.
 
(Foto : HRC)
 
Acara puncak Milenial Road Safety Festival 2019 yang bertemakan "Festival Damai"  ini selain di hadiri para klub / komunitas dari berbagai wilayah jakarta sekitarnya, acara juga dihadiri oleh para warga masyarakat jakarta yang tentunya meramaikan acara tersebut.
 
(Foto : HRC)
 
Bicara kehadiran klub / komunitas dari Honda Revo Club (HRC) Jakarta  gak mau kalah exis dari yang lainnya mereka juga ikut serta merta hadir dalam meramaikan acara yang di gelar oleh Polda Metro Jaya dengan berbagai keseruan pastinya.
 
(Foto : HRC)
 
Keseruan yang dirasakan oleh klub / komunitas HRC ini terlihat dari kebersamaan dan kecerian di areal silang monas dengan canda tawa, makan, dengar musik live bersama - sama. Salah satu member HRC jakarta Bro tommy yang sering juga disebut Babeh Tommy dengan motor Revo A.K.A.P nya mengukapkan kesenangannya diacara Milenial Road Safety Festival 2019.
 
(Foto : HRC)
 
"Keren dan mantap broo.. acaranya, dengan ada acaranya ini kita orang bisa berkumpul dipagi hari, sambil dengerin musik live dengan artis ternama sekalian menikmati segelas kopi dan mempererat tali silaturahmi juga pokoknya mantul dah acaranya." Ujar "Bro Tommy."
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK