NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Jul 2019 01:45 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 03 Juli 2019 - Minggu siang (30/06) sekumpulan klub / komunitas Motor Sport yang tergabung di Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) hadir dan ramaikan acara nonton bareng (nobar) MotoGP 2019 di stand Honda Pekan Raya Jakarta (PRJ) Jakarta Utara.

(Foto : CBR TAC)

Nobar MotoGP 2019 yang di gelar oleh PT.Astra Honda Motor bersama PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) ini sengaja digelar untuk memberikan semangat kepada klub / komunitas sport  antara lain CBR Owner (CROW) dan CBR Tangerang Club (CBR TAC) dalam mempererat tali silaturahmi persaudaraan diantara klub / komunitas  motor sport yang tergabung di AHMT tentunya.

(Foto : CBR TAC)

Nobar MotoGP 2019 ini yang di gelar di PRJ selain dihadiri para bikers  dari motor sport AHMT seperti CROW dan CBR TAC nobar tersebut juga di hadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Development Honda Community Wahana, Jakarta Tangerang.

(Foto : CBR TAC)

Acara nobar MotoGP 2019 terlihat ramai selain nobar para bikers dari klub / komunitas motor sport AHMT menyempatkan untuk berphoto - photo bersama di area pameran motor moge yang berada di stand Honda PRJ.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK