NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Jul 2019 02:55 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 03 Juli 2019 - PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Jakarta - Tangerang ini pada minggu lalu (30/06) menggelar nonton bareng MotoGP 2019 di area lokasi stand Honda yang berada di Pekan Raya Jakarta (PRJ) di bilangan kemayoran, Jakarta Utara.

Dalam rangka nobar MotoGP 2019 AHM bersama WMS, Para bikers pun dari berbagai motor sport yang tergabung di Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) seperti CBR Owner (CROW) dan CBR Tangerang Club (CBR TAC) ikut serta hadir dan meramaikan acara tersebut.

(Foto : CBR TAC)

Acara selain dihadiri para bikers dari berbagai klub / komunitas Sport, juga di hadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community, kehadiran Bro sigit di nobar tersebut ingin menyemangati para bikers sport dari komunitas CROW dan CBR TAC.

(Foto : CBR TAC)

Acara nobar MotoGP 2019 terlihat sangat ramai dan seru sekali, beragam kegiatan juga telah dilalui oleh para bikers pengguna motor sport dari mulai Nobar, games, pembagian door prize, ngupi, ketawa dan tersenyum bareng.

(Foto : CBR TAC)

Selain itu juga para bikers dari motor sport dalam kesempatan waktunya yang masih ada melakukan photo bersama dengan berpose menggunakan motor moge yang sudah tersedia di area stand motor Honda.

(Foto : CBR TAC)

Wah, Seru juga ya gaess nobar MotoGP 2019 di PRJ yang digelar AHM bersama WMS bareng motor sport dari klub / komunitas yang tergabung di AHMT, selain nonton bareng juga para bikers bisa menikmati suasana disana atau berphoto bersama di pameran stand honda tentunya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK