NEWS
DETAILS
Senin, 15 Jul 2019 09:30 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 Juli 2019 - Komunitas Honda CBR Tangerang (HCT) yang tergabung di Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) pada minggu lalu (07/07) menggelar Deklarasi di lokasi Resto, Pemancingan dan Outbound dikawasan Lubana Sengkol, Jl.Kp.Sengkol Lingkar Selatan KM 1.5 muncul, Kec.Setu Tangerang Selatan, Banten.

Karena Deklarasi HCT bersamaan dengan agenda acara National Road Adventure dan Nobar MXGP yang di gelar oleh Main Dealer Honda Motor PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang  maka acara tersebut di hadiri dan diramaikan oleh berbagai klub / komunitas dari Honda CRF150L seperti CRF Jakarta Adventure Club, CRF Owner Tangerang dan CRF Tangerang Selatan.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Deklarasi HCT selain di diramaikan oleh berbagai klub / komunitas CRF150L juga di hadiri oleh Bro Sigit selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dalam kesempatan sambutannnya Bro Sigit selaku PIC Honda Community Wahana jakarta - tangerang  menyampaikan beberapa pesan teruntuk HCT yang sudah mendeklarasikan komunitasnya pada minggu (07/07) di lubana sengkol, Tangerang Selatan.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

"Sebelumnya saya ucapkan selamat atas  berdirinya Honda CBR Tangerang (HCT) dan dengan dideklarasikannya HCT bisa diharapkan dapat menjalin silaturahmi sesama komunitas Honda dan komunitas lain, serta dapat memberikan hal positif kepada masyarakat umum." Ucap "Bro Sigit."

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Lanjut Bro Sigit mengatakan " Berkendara dengan aman dan nyaman serta selalu berpegang teguh pada kaidah safety riding yang sudah wajib dijalankan ketika berkendara, apalagi komunitas HCT menggunakan sepeda motor Honda tipe sport maka wajib #Cari_aman saat naik motor." Tutup "Bro Sigit."

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Akhir acara di Lanjut dengan photo bersama - sama sambil menikmati hidangan yang sudah di sediakan secara santai, selamat ya untuk HCT atas deklarasinya semoga makin tambah solid Kedepannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK