NEWS
DETAILS
Jumat, 26 Jul 2019 15:24 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 26 Juli 2019 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mengirimkan perwakilan untuk unjuk gigi dalam peserta Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AHSRIC) 2019 di Medan pada (28-31 Juli 2019).

Peserta tersebut yaitu  Bro Twinsa Randa dari Vario Owner Club (VOC) Jakarta dan Bro Joni Prasetyo dari Sonic Lovers Jakarta (SOLJA) dan kebetulan keduanya juga merupakan pengurus dari AHJ di periode 2019-2021. 

Untuk bisa mengikuti acara kompetisi Safety Riding tingkat nasional tersebut tidaklah mudah, karena sebelumnya mereka harus mengikuti kompetisi Safety Riding Regional dan harus meraih juara serta diseleksi ulang lagi agar dapat melanjutkan ke jenjang kompetisi lainnya yaitu ditingkat nasional.

Menjelang kompetisi nasional, mereka juga harus mengikuti pelatihan secara intensif di Training Center Wahana Jatake Tangerang selama dua bulan penuh.

(Foto : AHJ)

“Untuk kompetisi Safety Riding tingkat Nasional kami selalu menyeleksi anggota komunitas yang akan ikut serta  dan memberikan pelatihan yang terbaik kepada peserta. Hal ini kami berikan agar nantinya setelah acara kompetisi Safety Riding nasional mereka dapat menjadi duta Safety Riding yang baik agar dapat menularkan virus-virus berkendara yang aman kepada teman-teman komunitasnya dan pengendara lain saat dijalan raya.” Ujar Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community PT. Wahana Makmur Sejati.

Wah.. selamat ya Bro untuk kalian berdua yang mewakili AHJ untuk berlaga di kompetisi tingkat nasional AHSRIC, mudah-mudahan kalian menjadi pemenang nantinya Aammiinn..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK