NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Aug 2019 18:13 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 Agustus 2019 - Keluarga besar Honda Revo Club (HRC) Jakarta beberapa hari yang lalu menggelar acara "Kemah Keluarga" pada hari sabtu - minggu (03-04/08) di lokasi Taman Wisata Air Terjun Curug Ciputri, Bogor, Jawa Barat.

Acara yang bertemakan "Kemah Keluarga" ini bermaksud mengumpulkan para bikers dengan tujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi diantara para bikers yang tergabung di keluarga besar HRC Jakarta.

(Foto : HRC Jakarta)

"Kemah Keluarga" yang di gelar HRC Jakarta ini selain mempererat tali silaturahmi persaudraan juga sekaligus liburan menyambut awal bulan Agustus dengan menikmati pemandangan alam berupa perbukitan yang dipenuhi dengan pohon pinus yang begitu indah dan menawan tentunya.

(Foto : HRC Jakarta)

Kemah Keluarga yang di gelar oleh salah satu klub / komunitas HRC Jakarta ini sangatlah seru, bukan sekedar kemah saja ya gaess, melainkan para bikers juga mendapat sebuah pembelajaran dengan membangun jati diri mereka atas dasar kebersamaan dan kekompakan dari segala keadaan yang ada  dilingkungan sekitarnya.

(Foto : HRC Jakarta)

Beragam kegiatan diacara tersebut hampir tidak ada satupun yang terlewatkan dari mulai persiapan pasang tenda, makan bersama, pelantikan, sharing discuss dengan disinari api unggun dan photo bersama di akhir acara.

(Foto : HRC Jakarta)

"Acara yang kami gelar merupakan sebuah agenda yang sudah kami jadwalkan sebelumnya dengan tujuan ingin mempererat tali silaturahmi persaudraan diantara member HRC Jakarta agar lebih semangat, kompak, guyup dan lebih press kedepannya." Ujar " Bro Saipudin." Selaku ketua HRC Jakarta.

(Foto : HRC Jakarta)

Bro Saipudin juga menambahkan " diacara kemah keluarga kami juga melaksanakan pelantikan prospek untuk menjadi keanggotaan tetap di HRC Jakarta. " Tambahnya "Bro Saipudin Bertopi kupluk hitam."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK