NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Jun 2019 15:24 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 27 Juni 2019 - Guna lebih memperkuat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, kembali para bikers pengguna Honda CBR yang berada di Jakarta dan Tangerang berkumpul dalam gathering bikers yang digelar oleh Wahana Honda.

Kali ini mereka berkumpul dalam acara CBR Hub Cafe and Joy Ride yang mengusung tema ‘Melesat Melampaui Batas Bersama Honda CBR’ yang berlangsung di Tangerang City Mall, Tangerang, Minggu (28/4). Hadir dalam acara ini sekitar 80 orang perwakilan dari CBR Tangerang Club (CBR TAC), CBR Owner (CROW) Tangerang dan bikers Honda lainnya.

Rangkaian acara ini diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di Dealer Honda Wahana Jatake, Tangerang sekitar pukul 15.30 WIB. Dari sini rombongan riding mengikuti city rolling menuju Tangerang City Mall. Disini mereka ikut meramaikan acara Honda Sport Motoshow yang sedang berlangsung.

Ditengah acara Honda Sport Motoshow ini mereka menikmati gathering komunitas Honda CBR serta komunitas Honda tipe sport lainnya yang tergabung didalam Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Selain mengikuti riding test jajaran motor Honda tipe sport, mereka juga ikut menyaksikan kegiatan coaching clinic yang menampilkan sepeda motor Honda CBR250RR dengan modifikasi pada mesin maupun tampilan secara fisik.

Dalam coaching clinic ini menampilkan sepeda motor Honda CBR250RR yang sudah di modifikasi, baik tampilan maupun mesinnya. Sang modifikator pun menguraikan apa saja part yang sudah dimodifikasi kepada para bikers dan tentu saja mereka mendapatkan pengetahuan baru seputar modifikasi motor kesayangannya. Kemudian mereka melanjutkan kebersamaannya berkumpul di Fortaleza Cafe.

“Kehadiran para bikers Honda CBR dalam acara ini diharapkan dapat menjalin hubungan silaturahmi dengan baik dan memberikan inspirasi kepada komunitas dalam memodifikasi tunggangannya, baik dalam tampilan maupun dalam memodifikasi mesin yang safety dan layak jalan,” ujar Agus Sigit Wicaksono, PIC Community Development Wahana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK