NEWS
DETAILS
Senin, 26 Aug 2019 22:23 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 Agustus 2019  -  Berapa lalu komunitas HRC (Honda Revo Club) Jakarta menggelar "Kemah Keluarga" dan pelantikan 3 calon anggota baru pada sabtu minggu (03-04/08) di Curug Ciputri, Bogor, Jawa Barat.

Dari ke 3 calon anggota baru yang sudah dilantik harus melengkapi persyaratan yang sudah di tentukan oleh pengurus HRC ada satul hal yang dilengkapi oleh mereka yaitu mengikuti dan pengenalan Safety Riding yang mana hal ini sangat wajib di ikuti dan diketahui bagi si pengendara roda dua khususnya.

(Foto : AHJ)

Dengan semangat dan keseriusan ke 3 riders dari  HRC yang bernama Bro Abip, Usup (Ucup) dan Sist Farah langsung mendatangi Wahana Safety Riding Centre, pada sabtu pagi (24/08) diwilayah Jatake, Tangerang Banten.

Kegiatan Safety Riding yang berlangsing ini bertepatan dengan agenda Wahana Safety Riding Centre dengan tema "Kemerdekaan Itu Kebebasan  Untuk #Cari_Aman"  ini selain di ikuti oleh ke 3 anggota calon anggota dari HRC juga diikuti oleh teman - teman riders HBCT (Honda Beat Club Tangerang) yang tergabung di AHMT (Asosiasi Honda Motor Tangerang).

(Foto :AHJ)

Kegiatan Safety Riding pun berjalan dengan lancar dari mulai pembekalan materi ataupun praktek langsung dari paling mudah hingga susah mereka lalui "sukses ya Bro atas pelatihan Safety Riding kalian bertiga sudah melengkapi persyaratan sebagai anggota clubnya, kalau bisa Safety Riding jadikan suatu kebutuhan yang sangat diperlukan, agar terciptanya safety buat para anggota riders tentunya." Ujar "Bro Agung." selaku PIC Safety Riding.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK