NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 Sep 2019 00:43 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 21 September 2019 - Gak terasa sudah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) selaku wadah atau indukan yang menaungi para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda Jakarta ternyata usianya sudah mencapai Satu Dekade.

AHJ yang terlahir dan berdiri pada 08 Maret 2019 ini telah menggelar perayaan hajat besarnya hari jadinya pada sabtu lalu (14/09) di lokasi BUPERTA (Bumi Perkemahan & Graha Wisata) Ragunan, Jakarta Selatan. 

(Foto : AHJ )

Satu Dekade yang bertemakan "DEDIKASI SATU DEKADE AHJ UNTUK NEGERI" ini digelar dengan semangat kebersamaan dan kekompakan para bikers dari bagian klub dan komunitas yang tergabung di AHJ.

(Foto : AHJ)

Dalam memberikan semangat dan kekompakan di perayaan Satu Dekade para pendiri dan pembina hadir diacara Satu Dekadenya AHJ selain para pendiri dan pembina juga ada Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana yang meliputi Jakarta dan Tangerang hadir dan berkumpul menjadi satu untuk menyaksikan acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Acara juga dilanjut dengan kisah cerita dari masing - masing para pendiri dan pembina mengenai sejarah atau History awal  berdirinya AHJ didalam kalangan kancah dunia perbikeran.

(Foto : AHJ)

Setelah para pembina, pendiri atau PIC Honda Community Wahana memberikan sedikit sejarah tentang berdirinya AHJ, acara langsung dilanjut kembali dengan pemotongan nasi tumpeng dengan diiringi lagi selamat ulang Tahun.

(Foto : AHJ)

Satu Dekade selain dihadiri oleh klub dan komunitas  Honda, juga di hadiri oleh klub dan komunitas  merk selain honda seperti Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), GSX Community dan Komunitas Predator semua berbaur menjadi satu dalam ikatan persaudraan di dalam balutan aspal.

(Foto : AHJ)

Mantul ya gaess acara Satu Dekadenya AHJ selain merayakan hari jadinya, acara tersebut juga sebagai ajang berkumpul para bikers SeJabetabek dan lampung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK