NEWS
DETAILS
Minggu, 22 Sep 2019 18:43 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 22 September 2019 - Dalam menjalin silaturahmi yang sangat begitu kental terhadap sesama Asosiasi, salah satu wadah indukan indukan dari Asosiasi Honda Motor Lampung (AHML) ini menghadiri dan memenuhi undangan acara perayaan Satu Dekadenya AHJ pada sabtu lalu (14/09) dilokasi Bumi Perkemahan & Graha Wisata (BUPERTA) Ragunan, Jakarta Selatan.

Kehadiran para pengurus dari AHML ke acara Satu Dekeda ini adalah suatu balasan touring Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ke  AHML sekaligus  mengunjungi salah satu Main Dealer PT.Tunas Dwipa Matra (TDM) di wilayah bandar Lampung.

Dengan hadirnya AHML ke acara Satu Dekade AHJ adalah suatu bukti bahwa ke dekatan dan kebersamaan terhadap Asosiasi diantara mereka sangat kental dan erat walaupun terbatas jaraknya dengan lautan.

Semua itu terlihat disaat para pengurus AHML yang mewakili Main Dealer PT.TDM meberikan sebuah kenang dan penghargaan berupa pelakat dan selendang ciri khas lampung punya kepada Bro Abod Selaku Ketua Presidium AHJ bersama Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

Wah salut ya gaess atas kedekatan mereka antara Asosiasi dan Main Dealer walaupun jaraknya harus melewati lautan namun untuk persaudaran dalam ikatan Satu Hati semua bisa digapai seperti pepatah bilang jauh dimata dekat dihati ya gaess..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK