NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Oct 2019 00:29 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 Oktober 2019 - Siapa yang gak kenal Bro Yuhalimih dikalangan bikers di klub dan komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bogor Chapter beberapa lalu tepatnya pada sabtu dan minggu (28-29/09) beliau ikut menjadi peran penyelenggara atau sering dibilang Panitia dalam mensukseskan pegelaran Musyawarah Nasional (Munas) ke-5 dan Sewindu HPCI di lokasi Villa Robinson Cisarua Resort, Jl.Jogjogan Rt.001/002, Desa Jogjogan Cisarua Bogor, Jawa Barat.

Bro Yuhalimih selain member aktif di klub dan komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bogor Chapter juga sebagai Wakil Ketua Region Cibinong, kini Bro Yuhalimih bersama 32 member lainnya dipercayakan untuk menjadi panitia penyelengara acara Munas ke-5 dan Perayaan Sewindunya HPCI.

(Foto : Bro Yuhalimih HPCI Bogor Chapter)

Tahap demi tahap Bro Yuhalimih bersama rekan-rekan lainnya yang tergabung dikepanitian  selalu ingin memberikan hal terbaik dari segi acara yang sedang di laksanakannya, walaupun dengan kehadirannya yang begitu banyak dan ramai dengan jumlah 1200 bikers oleh para kelub dan komunitas HPCI yang berasal dari berbagai Chapter yang ada di Indonesia.

(Foto : OOm Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Berbagai kegiatan demi kegiatan sudah di lalui dari mulai Musyawarah dengan pembahasan dan penyerahan Laporan Penanggung Jawaban (LPJ) kepada pimpinan sidang ini dilakukan oleh ketua diperiode 2017-2019 dilanjut dengan Pemilihan dan perhitungan suara ini semua dilakukan dengan sistem demokrasi secara pencoblosan surat suara.

Calon yang dihadirkan diacara munas ke-5 tersebut adalah : 

- Bro H.Rahmat Wira Bogor Chapter

- Bro Dicky Zainal Bandung Chapter

Dalam perhitungan surat suara masing- masing Calon ketua umum HPCI mendapatkan nilai seperti Bro H.Rahmat Wira memperoleh 690 suara sedangkan Bro Dicky Zainal memperoleh 414 suara, maka dari hasil perhitungan Bro H.Rahmat Wira lah yang memenangkan Ketua Umum HPCI dimunas ke-5 tersebut.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Dari berbagai Chapter mengucapkan selamat kepada ketua terpilih begitupun kepada Bro Yuhalimih yang mewakili kepanitian dalam kesempatannya mengucapkan "Terutama saya ucapkan Alhamdulillah rasa syukur kami kepada Alloh s.w.t yang sudah melancarkan dan mensukseskan acara munas ke-5 serta perayaan Sewindu HPCI." Ujar "Bro Yuhalimih."

(Foto : Bro Yuhalimih HPCI Bogor Chapter)

Bro Yuhalimih juga mengucapkan "Selamat atas ketua terpilih Bro H.Rahmat untuk periode 2019-2021, semoga HPCI dipimpin oleh beliau semakin guyup, sukses selalu dan yang pasti jangan lupa tetap semangat untuk Enjoy... enjoy... enjoy..., "Tutup"Bro Yuhalimih."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK