NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Oct 2019 02:11 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 19 Oktober 2019 -  Hai guys tau gak sih sebuah klub ataupun Komunitas kalau sampai tidak Mendeklarasikan dirinya sebagai sebuah klub dan komunitas yang ada dan dapat di akui keberadaannya di kalangan klub dan komunitas lainya tentu sangatlah menyenangkan ya guys, namun sebaliknya kalau klub atau komunitas tersebut tidak mendeklarasikan dirinya maka jati diri keberadaan klub dan komunitasnya seperti antara ada dan tiada ya guys.

Nah guys, bicara mengenai Deklarasi salah satu kelompok dari klub ataupun komunitas dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Pasuruan Chapter pada minggu lalu (06/10) Mendeklarasikan dirinya di salah satu acara perayaan 1St Anniversarynya HPCI Tulungagung Chapter dengan lokasi Resto Waduk Wonorejo, Tulungagung, Jawa Timur.

Bro Adib selaku ketua HPCI Chapter Pasuruan dengan mempunyai member atau anggota sembannyak kurang lebih dari 13 riders ini sengaja  mendeklarasikan klub dan komunitasnya di sela - sela acara perayaan Anniversarynya HPCI Tulungagung Chapter di jawa timur.

Deklarasi HPCI Pasuruan Chapter yang dilaksanakan bersamaan dalam acara perayaan Anniversarynya HPCI Tulungagung Chapter di saksikan oleh para bikers dari berbagai klub dan komunitas HPCI Chapter seperti Jawa Timur, Jawa Tengah D.I Yogyakarta, Jawa Barat Bogor, Kalimantan timur, Bali, Medan Dan Jakarta.

Bukan hanya para bikers HPCI aja yang hadir dan menyaksikan acara deklarasinya HPCI Pasuruan Chapter, akan tetapi salah satu dari para pendiri dari HPCI seperti Bro Yonatan Evana  juga ikut menyaksikan dan mendeklarasikan HPCI Pasuruan Chapter.

Suasan terasa hangat disaat selesainya acara pendeklarasian ini terlihat diantara keduanya saling berjabat tangan dan  membagikan potongan nasi tumpeng dengan penuh senyuman yang penuh dengan keharmonisan dan kekeluargaan.

Bro Yonatan Evana mengatakan  kepada Kedua Chapter ini " Teruntuk HPCI Pasuruan Chapter yang baru saja mendeklarasikan dirinya semoga semakin jaya selalu dan bisa menjaga kekompakan kedepannya dan teruntuk HPCI Tulung agung saya ucapkan Happy 1st Anniversary buat klub dan komunitasnya semoga di ulang tahunnya tambah Kompak, Solid dan Guyub mudah-mudahan acara Anniv tahun depan, bisa lebih baik lagi dan lebih banyak lg pesertanya." Ujar " Yonatan Evana."

(Foto : Ninik Handayani HPCI Tulungagung Chapter)

Dalam kesempatannya Bro Adib selaku Ketua Chapter juga ikut mengucapkan banyak terima kasih kepada HPCI Tulungagung Chapter yang sedang merayakan 1St Anniversarynya mudah - mudahan bisa menjadi contoh di masyarakat sekitarnya, bahwasannya ini sebuah Club yg taat akan aturan aturan-aturan dalam ber lalu lintas maupun klub yang dekat dengan masyarakat sekitarnya dalam hal positif yang bisa membantu warga sekitarnya. Semoga kedepannya kompak selalu, guyub, solid dan selalu Enjoy... enjoy... enjoy.... tentunya." Ucap" Bro Adib."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK