NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Oct 2019 20:09 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 22 Oktober 2019 - Ramai-ramai klub dan komunitas dari berbagai Honda CBR pada hari minggu (20/10) Kumpul Bareng di acara Nobar (Nonton Bareng) MotoGP seri Motegi 2019 di Japan.

Acara yang digelar oleh PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) dan bekerja sama dengan siaran TV Chanel Media FOX ini  dilaksanakan di salah satu lokasi PapaBro Caf'e yang berada dikawasan kemang, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

(Foto : AHJ)

Acara yang dihadir kurang lebih 125 bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda CBR yang berasal dari masing masing Asosiasi seperti AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) dan AHMT (Asosiasi Honda Motor Tangerang) ini berkumpul  menjadi satu di acara Nobar MotoGP di seri Motegi 2019. 

(Foto : AHJ)

Acara terlihat seru dan ramai ketika para riders dari Honda CBR bercanda, tertawa dan bersuka ria disaat para MC memberikan Hiburan seperti game, dan Doorprize kepada para riders yang hadir diacara tersebut.

(Foto : AHJ)

Selain games dan Doorprize acara dilanjut dengan Tapping Honda Community ID (HCID), Makan bareng ala prasmanan dan dilanjut pertunjukan Nobar Marc Marquez yang akan bertarung di arena Sirkuit Motegi Japan 2019.

(Foto : AHJ)

Akhirnya Nobar MotoGP di Japan Dimenangkan Oleh Marc Marquez di seri serkuit Motegi  dengan juara pertama, senang  atas kemenangannya, para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda CBR Jakarta dan Tangerang menyambut kemenangan tersebut dengan gembira-ria

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK