NEWS
DETAILS
Jumat, 25 Oct 2019 01:21 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 Oktober 2019 - Pelatihan Safety Riding Course (SRC) merupakan agenda Kegiatan rutinitas bulanan PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Motor Jakarta dan Tangerang.

Pelatihan SRC ini dibimbing dengan pelatih - pelatih yang handal dan prepesional dalam bidangnya, tujuan dengan adanya kegiatan SRC yang dilakukan oleh Wahana untuk memberikan sebuah pengetahuan tentang cara dan sekill dalam  berkendara yang aman dan nyaman.

(Foto : AHJ)

Seperti yang dilakukan oleh sekelompok klub dan komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) pada minggu (20/10) mengikuti agenda kegiatan SRC yang digelar setiap bulannya oleh pihak Main Dealer Wahana Jatake, Tangerang, Banten.

(Foto : AHJ)

Kegiatan SRC ini di hadiri dan diikuti oleh para anggota atau member dari klub dan komunitas HPCI yang hadir kurang lebih dari 40 orang riders,  dan kegiatan tersebut didampingi oleh instruktur - instruktur handal dan prepesional dalam bidangnya.

(Foto : AHJ)

Dalam kesempatannya Bro Agung salah satu dari instruktur SRC mengucapkan banyak terima kasih kepada sekelompok Komunitas HPCI Jakarta Chapter dari mulai Prospek, member dan anggota HPCI lainnya yang sudah mengikuti pelatihan Safety Riding yang digelar di gedung Wahana Safety Riding Center, Jatake, Tangerang, Banten. 

(Foto : AHJ)

"Keterampilan dalam berkendara memang sangatlah penting namun ada yang lebih penting dari itu apabila kita memiliki pengetahuan tentang SRC dan mau menyebarkannya Virus Safety Riding kepada rekan - rekan, Keluarga dan lingkungan setempat untuk menggerakan Safety Riding secara kecil yang digunakan setiap hari dari mulai memakai jaket, helm dan sepatu agar nantinya nyaman dan aman dalam berkendara." Ucap " Bro Agung."

(Foto : AHJ)

Kegiatan SRC yang dihadiri oleh klub dan komunitas HPCI sangatlah ramai ini terlihat dari keantusiansan dan semangat para bikers HPCI yang mengikuti pelatihan SRC, beragam kegiatan pun telah diikuti dari mulai pembekalan materi, senam olah raga, Breaking, Slalom Course, Narrow Plank.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK