NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Nov 2019 00:14 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 06 November 2019 - lagi-lagi komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mendapatkan sebuah hadiah yang begitu mengembirakan di Event Honda Modif Contes 2019 yang digelar pada minggu (03/11)  di area lokasi halaman parkir Itc Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Selain melihat lihat Contestan para motor  biker yang sudah di modifikasi di acara HMC 2019 tersebut acara terlihat penuh dengan berbagai macam bentuk kegiatan dari mulai ikutan Tes Ride, Balap Tamiaya dan Game Pong Competition.

(Foto : AHJ)

Bicara mengenai Pong Competition, dua dari klub dan komunitas AHJ yang bernama Honda GTR Riders Club (HGRC) dan  Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) masing mendapatkan hadiah berupa senilai Rupiah.

(Foto : AHJ)

Hadiah ini didapatkan hasil permainan Games Pong Competition yang ada di Event HMC 2019 dengan lawan HGRC vs HSOI Jakarta, pertarungan diantara sangatlah sengit untuk merebutkan juarai 1 dan  2, dan pada akhirnya pertarungan bermain pong Competition untuk juara pertama dimenangi oleh Klub atau komunitas dari HGRC dan pemenang untuk pemenang kedua oleh HSOI.

(Foto : AHJ)

Selamat ya guys untuk kalian berdua yang sudah memendapatkan kejuaraan di Pong Competition semoga semangat selalu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK