NEWS
DETAILS
Kamis, 07 Nov 2019 23:41 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 November 2019 -  Komunitas Honda Tiger yang tergabung di Honda Tiger Mailing List (HTML) pada Sabtu (02/11) Menggelar perayaan 15Th Anniversarynya di lokasi Bumi Perkemahan  Ragunan, Jakarta Selatan.

Anniversary kali ini Mengusung sebuah tema "LO SEMUE SODARE GUE" nah guys siapapun kalian yang hadir diacara ke 15Thn Anniversarynya HTML Selataners maka kalian adala sodaranye, jadi apapun bentuk, type, dan merk motor kalian, kalian akan selalu dianggap sebagai sodarenye HTML Selataners.

(Foto : AHJ)

Acara yang di gelar sangatlah ramai ya guys, ini terlihat dari kehadiran para tamu undangan dari berbagai macam klub dan komunitas yang sudah memadati area lapangan ragunan atau panggung utama acaranya 15Th Anniversarynya Selataners.

(Foto : AHJ)

Selain dipadati oleh para bikers dari berbagai klub dan komunitas acara tersebut juga terlihat meriah dari berbagai macam kegiataan dari mulai Hiburan, Live musik, games, Ceremony, Entertaint, Potong tumpeng, Aksi Sosial berupa santunan kepada yatim piatu dan masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya yang ditampilkan diacara tersebut.

(Foto : AHJ)

Wah, Selamat ya Guys untuk acara perayaan 15Th Anniversarynya HTML Selataners semoga tetap jaya, kompak dan sukses selalu untuk kegiatan-kegiatannya Salam Brotherhood and One Heart.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK