NEWS
DETAILS
Sabtu, 14 Dec 2019 12:24 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 14 Desember 2019 - Sebanyak 80 orang para pengguna Motor Honda PCX yang tergabung dalam HPCI (Honda PCX Club Indonesia) untuk wilayah JABODETABEK pada Sabtu ini (14/12) mendatangi atau melakukan kunjungan ke Pabrik busi NGK yang ada di wilayah Jakarta Timur.

Untuk melakukan riding bareng menuju pabrik Busi NGK, para riders berangkat start dari wilayahnya masing-masing Member maupun Prospec HPCI yang ada di wilayah JABODETABEK.

(Foto : HPCI)

Setibanya di pabrik NGK rekan-rekan HPCI langsung di Sambut oleh pihak Management NGK. Setelah semua member HPCI tiba dilokasi lalu diarahkan masuk ke dalam Ruang Spark Plug disuguhkan dengan sarapan pagi. 

(Foto : HPCi)

Bukan hanya sarapan pagi guys, namun rekan-rekan dari HPCI JABODETABEK juga diberikan pengetahuan mengenai pemeliharaan pemilihan busi yang baik dan benar oleh Bpk. Bagas selaku Sales Marketing PT.NGK Busi Indonesia.

(Foto : HPCI)

Selain diberikan pengetahuan, para member maupun prospek juga dipersilahkan untuk tanya jawab oleh pihak Management PT.NGK Busi Indonesia. Disela-sela sesi tanya jawab juga diselipkan beberapa Games dan hadiah agar suasana menjadi lebih menarik dan santai.

(Foto : HPCI)

Tepat pada pukul 10.30 wib semua rekan - rekan member ataupun Prospek HPCI dari JABODETABEK dipersilahkan memasuki area Produksi guna melihat secara langsung proses pembuatan Busi, sebelum memasuki area produksi dibagi menjadi beberapa kelompok serta diberi arahan dan tata terib yang harus diperhatikan oleh para member dan prospek HPCI, yang salah satunya untuk menggunakan Topi dan setiap rombongan didampingi oleh bagian Produksi selama kurang lebih sekitar 1jam memasuki area Produksi.

(Foto : HPCI)

Didalam area Produksi peserta melihat langsung proses pembuatan Busi NGK dari dalam bentuk masih steelcoil, Serbuk Keramik hingga busi yang sudah siap Packing dan di Distribusikan untuk seluruh wilayah se Indonesia dan Export ke berbagai negara di Asia dan Eropa. Selepas keliling area Produksi selama 1 jam peserta kembali keruang Spark Plug dan makan siang bersama dilanjutkan dengan pengocokan Doorprize dan pembagian hadiah yang sudah disiapkan oleh pihak NGK untuk Peserta yang beruntung.

(Foto : HPCI 

Akhirnya acara kunjungan ini ditutup dengan sesi Photo bersama seluruh peserta dengan Management PT.NGK Busi Indonesia. Semoga dalam kunjungan ini dapat menjalin kerjasama antara HPCI dan PT.NGK Busi Indonesia dalam suatu hubungan yang sinergi dan saling menguntungkan satusama lain ucap Bro.Pay selaku Koordinator Wilayah HPCI di JaBoDeTaBek.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK