NEWS
DETAILS
Rabu, 18 Dec 2019 02:26 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Desember 2019 - Event ADV150 Urban Exploride yang di gelar oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Motor untuk wilayah Jakarta dan Tangerang pada Minggu (15/12) ramai dihadiri para bikers dari klub dan komunitas Honda ADV150 Indonesia (HAI) se-Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

Hal ini terlihat dari antusias kehadiran para bikers di lokasi titik kumpul (Tikum) pada pukul 07:00 yang sudah hadir di Gedung Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(Foto : AHJ)

Selain para bikers dari klub dan komunitas HAI yang hadir di lokasi tikum pemberangkatan ke acara ADV150 Urban exploride juga di hadiri oleh Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana berasama pengurus Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : AHJ)

sebelum pemberangkatan para bikers dari berbagai klub dan komunitas HAI beramai - ramai melakukan antrian untuk menambah nilai point Honda Community ID nya dengan cara menapping Barcode yang ada di HCID melalui Aplikasi welovehonda.

(Foto : AHJ)

Dengan bertambahnya nilai point hasil tappingan para bikers bisa menukarkan point tersebut dengan sejumlah hadiah atau marchandise yang nilai  pointnya sama dengan barang item tersebut.

(Foto : AHJ)

Nah, buat para bikers yang belum mempunyai HCID bisa download Aplikasi welovehondanya di Playstore lalu masuk di bagian ficture HCID dan dilanjut dengan pendaftarannya dengan berbasis on line di HCID tersebut.

(Foto : Playstore)

Keuntungannya banyak loh, selain menjadi bagian anggota komunitas Honda di aplikasi tersebut juga para bikers juga mendapatkan info - info terbaru dari Honda, bukan hanya itu keuntungan dari HCID para bikers bisa mendapatkan hadiah dengan cara mengumpulkan point disetiap event Hondanya, apabila point sudah terkumpul sesuai dengan point hadiah yang ingin ditukarkannya, para bikers bisa meredeemnya    dengan Hadiah yang diiginkan dan dimilikinya.

(Foto : welovehonda)

So, nunggu apa lagi, buat rekan-rekan para bikers yang belum mempunyai HCID silahkan Download dah Aplikasi welovehondanya di Playstore lalu daftar dibagian ficture HCIDnya dengan cara regristrasi melalui on line dan nantinya para bikers terdaftar menjadi salah satu keanggotan dari komunitas Hondanya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK