NEWS
DETAILS
Jumat, 20 Dec 2019 22:31 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 20 Desember 2019 - Komunitas dari Honda ADV150 Indonesia  (HAI) se- JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi)  pada hari Minggu (15/12) berkumpul di Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kegiatan dengan titik kumpul (Tikum) di Wahana pasar minggu ini sengaja digelar dengan tujuan menghadiri dan meramaikan kegiatan ADV150 Urban Exploride yang di gelar oleh Main Dealer Honda Motor PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta dan Tangerang.

(Foto : AHJ)

Terdapat kurang lebih dari 60 Bikers dari komunitas HAI se- JABODETABEK yang terkumpul di gedung Wahana Pasar Minggu dengan di dampingi oleh para ketua masing-masing chapter dari komunitas HAI tersebut.

(Foto : AHJ)

Salah satunya Bro Andi selaku ketua chapter Jakarta yang mewakili HAI se-JABODETABEK dalam sambutannya untuk persiapan pemberangakatan atau riding menujuh lokasi acara ADV150 Urban Exploride di salah satu lokasi Rumah Makan Kampoeng Koeneng, Bogor, Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

"Terima kasih sebelumnya kepada Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community dari Wahana yang sudah menggelar acara yang bertemakan 'ADV150 Urban Exploride' buat kami acara ini sangat bagus, selain kumpul bareng para bikers kegiatan ini juga kami jadikan ajang silaturahim antara klub dan komunitas HAI dari berbagai chapter khususnya di wilayah JABODETABEK." Tutup "Bro Andi selaku ketua chapter HAI Jakarta disaat sambutannya."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK