NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Jan 2020 02:42 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 Januari 2020 - Pabrikan PT.Astra Honda Motor (AHM) beberapa lalu tepatnya pada Jum'at s/d Minggu (13-15 Desember 2019) menggelar sebuah agenda kegiatan yang bertemakan PCX Luxurious Trip Bali 2019.

Kegiatan ini di hadiri beberapa klub dan komunitas di berbagai daerah yang memawiliki  paguyuban dan Main Delaernya masing - masing di setiap daerah.

(Foto : Agung F.S)

Selain di hadiri para bikers dari berbagai klub dan komunitas acara tersebut juga diikuti oleh para media on line dan cetak dari mulai Press (Wartawan) dan para penggiat Blogger guys.

(Foto : Agung F.S)

Bukan hanya sekedar hadir namun mereka juga ikut merasakan riding PCX Luxurious dengan Trip yang mempunyai jarak tempuh 393 km dengan rute Denpasar - Buleleng - Menjangan - Gianyar - Uluwatu dan kembali lagi ke Denpasar Bali.

(Foto : Agung F.S)

Acara PCX Luxurious Trip Bali 2019 ini di isi beragam macam kegiatan seperti mengexplore kawasan Bali yang penuh dengan segala keindahannya dari mulai alamnya yang terlihat asri, Adat kebudayaannya yang selalu terjaga serta dilestarikan selalu dan yang tidak bakal ketinggalan disetiap perjalanan para riders dari Klub, Komunitas, Press, Bloggers dan lainnya selalu menikmati  kuliner khas Bali guys.

(Foto : Agung F.S)

Selain itu juga para peserta mengikuti beberapa kegiatan hiburan permainan kekompakan team atau games dan setelah itu juga dilanjut dengan kegiatan utama berupa CSR yang di berikan oleh AHM seperti Eco Movement yang mana program ini sifatnya sosial yaitu mengajak para bikers dan masyarakat lainnya agar perduli terhadap ekosistem dan  lingkungan disekitarnya.

(Foto : Agung F.S)

Salah satu gerakan ramah lingkungan dan peduli ekosistem yang di jalankan oleh para peserta PCX Luxurious ini kepada masyarakat Bali sekitarnya yaitu tidak membuang sampah sembarang tempat, kurangi pemakaian bahan dari berbagai macam plastik (Go Green).

(Foto : Agung F.S)

Berharap masyarakat Bali dengan adanya program Eco Movement yang di kampanyekan oleh AHM, masyarakat bisa melakuakan Go Green dengan mengolah bahan sampah yang tidak terpakai menjadi bahan terpakai kembali (Daur ulang).

(Foto : Agung F.S)

Untuk masyarakat yang dekat perairan bisa menjaga dan peduli terhadap ekosistem dilingkungan sekitarnya dengan cara menanam trumbu karang yang hampir punah dengan sebanyak - banyaknya.

(Foto : Agung F.S)

Wah seru ya guys, selain Riding mengelilingi wilayah bali para peserta dari PCX Luxurious Trip Bali 2019 ini selain melakukan kegiatan ini para peserta juga mendapatkan berbagai macam ilmu, pengetahuan dan pengalaman dari Eco Movement tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK