NEWS
DETAILS
Senin, 13 Jan 2020 08:18 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 13 Januari 2020 - Sekelompok pengguna Matic dari Honda PCX yang tergabung di klub dan komunitas PCX Owner Club Indonesia (POCI) pada Sabtu (11/01) melakukan kegiatan acara Deklarasi dan Anniversary yang ke-1 tahun di lokasi Panti Asuhan Muslimin di Jl. Kramat Raya No.11, Jakarta Pusat.

Kegiatan Deklarasi dan Aniversary ke-1 tahun POCI ini dihadiri para member aktif sebanyak 67 anggota selain member aktif acara tersebut juga di hadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Community Development Wahana Honda, kehadiran beliau tentunya memberikan support dan semangat selalu kepada klub dan komunitas yang melakukan kegiatan acara apa lagi klub atau komunitas tersebut sudah tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dalam kehadirannya di Deklarasi dan Anniversar ke-1 tahun POCI, PIC Community Development Wahana Honda Bapak Agus Sigit Wicaksono dalam kesempatannya memberikan sambutan, menyaksikan dan mengesahkan dengan menanda tangani bukti bahwa POCI sudah disahkan deklarasinya.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dengan diketuai Bro Martin acara Deklarasi dan Anniversary tersebut sengaja digelar bersama anak yatim piatu dengan tujuan memberikan rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa POCI sudah berdiri satu tahun hingga saat ini.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Kegiatan tersebut dimulai dengan city rolling bersama, start dari Masjid Akbar Jl.Kemayoran Jakarta Utara hingga menuju lokasi acara yang bertempat di Panti Asuhan Muslimin  yang bertempat di Jl.Kramat Raya, Jakarta Pusat.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Beragam rangkaian kegiatan acara Deklarasi  dan Anniversary ke-1 tahun POCI dilaksanakan dilokasi acara dari mulai syukuran dengan pembacaan tahlilan dan do'a bersama, Sambutan-sambutan, Bakti Sosial (Baksos), penandatangan pengesahan Deklarasi, pemotongan tumpeng dan persentasi dari JENIUS BTPN.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK